mari kita rasakan Ini 5 Rekomendasi Wisata ala Jepang di Indonesia - WisataHits
Yogyakarta

mari kita rasakan Ini 5 Rekomendasi Wisata ala Jepang di Indonesia

Trans Snow Word (Foto: Official Instagram @transsnowworld.bekasi)

JAKARTA, Lightning.com- Sejauh ini, Jepang belum mengizinkan turis asing untuk mengunjungi negeri sakura ini. Namun, ada perubahan aturan kunjungan wisatawan asing yang ingin berkunjung ke Jepang. Mulai 9 Juli 2022, Jepang tidak lagi mewajibkan wisatawan asing untuk mengunjungi wisata berpemandu atau paket wisata. Kebijakan sebelumnya membuat wisatawan asing enggan berlibur ke Jepang.

Jepang dikenal sebagai salah satu tujuan liburan paling populer bagi wisatawan asing dari berbagai belahan dunia. Namun, bagi orang Indonesia yang rindu liburan ke Jepang, kini ada tempat wisata yang bisa memuaskan kerinduan akan liburan di Jepang. Berikut 5 tempat wisata di Indonesia yang mungkin bisa meredakan keinginan liburan ke Jepang:

1. Taman Jija, Bali

Taman ini menawarkan suasana khas Jepang saat memasuki gerbang depan Taman Jinja yang terletak di Kabupaten Karangasem, Bali. Selain itu, pilar merah mengingatkan wisatawan pada ikon kota Kyoto, yaitu Fushimi Inari Taisha. Pilar merah dikelilingi oleh taman bunga putih yang indah. Pemandangannya dilengkapi dengan latar belakang pegunungan yang menakjubkan, sehingga cocok dijadikan sebagai spot foto yang instagramable.

2. Trans Snow World di Bintaro dan Bekasi

dalam dunia salju trans Nuansa ala Jepang juga bisa kamu rasakan saat bermain di salju dan mencoba bermain ski. Tempat ini berlatar belakang Gunung Fuji di Jepang yang membuat para pengunjung merasakan salju di negara tersebut. Dan masih banyak lagi game seru lainnya yang bisa dimainkan di Trans Snow World. Ada dua lokasi di Trans Snow World, di Bekasi dan di Bintaro.

3. Pasar Terapung Kyotoku, Lembang

Lembang, Bandung juga memiliki tempat wisata yang menawarkan sensasi ala Jepang yaitu Pasar Terapung Kyotoku. Wahana ini memiliki danau yang dilengkapi dengan perahu kayu. Di Kyotoku, pengunjung juga bisa menyewa pakaian tradisional Jepang, kimono, hingga berfoto dengan latar belakang Jepang.

4. Little Tokyo, Yogyakarta

Destinasi wisata ini akan merasakan sensasi liburan ala Jepang yaitu Little Tokyo. Little Tokyo atau Litto adalah tempat wisata di daerah Muntuk, Dlingo, Bantul, Yogyakarta. Terinspirasi oleh wilayah Okutama di Jepang, tempat ini memiliki restoran dan hot tub.

5. Resor Pemandian Air Panas Onsen, Batu, Malang

Pemandian air panas ala Jepang ada di Kota Batu, Malang, Jawa Timur yang terkenal dengan hawa dinginnya. Bahkan menampilkan gaya arsitektur seperti Negeri Matahari Terbit. Tempat wisata tersebut bernama The Onsen Hot Spring Resort. Lokasi adalah sebuah resor dengan kolam onsen outdoor. Sambil mandi, pengunjung juga bisa menikmati sejuknya keindahan alam Batu. (ulf)

Source: www.kilat.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button