Mari bermalam di Malang Night Paradise - WisataHits
wisatahits

Mari bermalam di Malang Night Paradise

Bagi Anda yang ingin mencari gemerlap lampu malam dan wahana mendebarkan di malam hari. Mengapa tidak mencoba pergi ke Malang Night Paradise? ayo untuk merencanakan!

Mari bermalam di Malang Night Paradise 1Sumber gambar: Instagram.com/melawatifazri

Jam buka: 18.00-23.00 WIB
Harga tiket: Rp50.000/orang (hari dalam seminggu) Rp 65.000/orang (akhir pekan)
Kontak: (0341) 4351795
Aktivitas: Fotografi, permainan
Waktu kunjungan: 4 jam
Alamat: Jl.Graha Kencana Raya Jl.Raya Karanglo No.66, Karanglo, Balearjosari, Kec. Blimbing, Malang, Jawa Timur 65126
Fasilitas umum: Masjid, gazebo, dan wahana
Peta daring: Tampilkan peta

Marah Rock Night Spectacular di Batu, Malang. Malang juga selalu memiliki wisata malam yang modern dan tentunya memiliki tempat sangat foto instagenic dengan banyak lampu LED diinstal. Tidak pernah sepi pengunjung, karena banyak anak muda dan keluarga yang menghabiskan malam akhir pekan di surga malam Malang.

Tambahkan nilai estetis karena anda akan disuguhkan dengan banyak lampu yang remang-remang, juga karena konsepnya yang mirip dengan kunjungan keluarga, karena memiliki tempat kunjungan edukasi untuk anak-anak, seperti Taman Dinosaurus yang menghadirkan replika hewan purba tersebut. ayo mencari lagi!

Mari bermalam di Malang Night Paradise 2 Sumber gambar: Instagram.com/amazingnight

Mari bermalam di Malang Night Paradise 3 Sumber gambar: Instagram.com/venasamallabinagdy

Mari bermalam di Malang Night Paradise 4 Sumber gambar: Instagram.com/malangnightparadise

Mari bermalam di Malang Night Paradise 5 Sumber gambar: Instagram.com/roviefiqoh

Surga Malam Malang

Konsep wisata malam yang menyajikan banyak hal menampilkan gemerlapnya malam juga menjadi wahana yang siap untuk anda jelajahi dong tentu saja. Kamu tahu Tidak jika Malang Night Paradise memiliki konsep yang mirip dengan Taman Pelangi di Tugu Kembali Jogja, Yogyakarta. Itu keren hal utama adalah.

Dan pada siang hari, tur ini adalah taman air Hawaii. Dan jika malam tiba, berubah menjadi Malang Night Paradise. Oh, memang Hawaii Waterpark dan Malang Night Paradise dikelola oleh pihak yang sama yaitu PT. Karya Gambar Abadi.

Malang Night Paradise memadukan aspek keindahan seni objek wisata dengan pendidikan dan teknologi dalam obyek bulat. Konsep yang paling penting adalah lentera dan Taman Dinosaurus, semuanya terintegrasi dengan teknologi interaktif yang ada. Sangat sangat Oke untuk kamu jadikan tempat wisata di malam hari. Belum puas Baik? ayo pantau terus!

Aktivitas di Malang Night Paradise

Batch bagaimana bisa Aktivitas yang bisa Anda lakukan untuk bermalam di Malang Night Paradise antara lain sebagai berikut:

  • Kunjungi Taman Lentera

Ada begitu banyak bentuk lentera dengan LED lampu warna warni yang bisa mewarnai malam anda di sini. SEBUAHberbagai bentuk lampion seperti kincir angin, angsa, mawar, dll, Sangat cocok sebagai tempat foto ini instagramable.

  • Belajar dan bermain di Taman Dinosaurus

Sebagai salah satu taman dinosaurus terbesar di provinsi Jawa Timur selain Jatim Park 3 tentunya sangat bagus disarankan bagi anda yang mengajak anak-anak. Perkenalkan jenis-jenis dinosaurus dari awal melalui replika.

Anda tidak akan mati karena bosan dong, banyak wahana seperti mobil terbang, wahana naga, komidi putarmobil bemper disko, dan banyak lagi.

  • Mengendarai perahu (perjalanan ajaib)

Terserap Baik? berwisata bersama kekasih menyusuri sungai buatan menyaksikan lampion di sepanjang Malang Night Paradise.

Harga Tiket Masuk Malang Night Paradise Terbaru 2019

Anda tidak harus mencapai rebus banyak bagaimana bisa main karena tiket masuk Malang Night Paradise asli terjangkauseperti berikut ini:

Hari Harga tiket
Weekday (Senin-Jumat) Rp50.000/orang
Akhir Pekan (Sabtu-Minggu) Rp 65.000/orang
Kapal perjalanan ajaib Rp 30.000/ 30 menit

Bagaimana penjelajah? relatif murah Baik untuk ukuran taman bermain.

Untuk menuju lokasi wisata Malang Night Paradise cukup mudah, karena selain Google Maps yang jelas, kondisi jalannya juga bagus dan mulus.

Selain itu, wisata ini juga dekat dengan stasiun dan terminal KA Arjosari. Jika Anda datang dari stasiun kereta api, dibutuhkan waktu sekitar 30 menit.

Lebih dekat lagi jika Anda datang dari terminal Arjosari, Anda hanya membutuhkan waktu sekitar 10 menit saja. Cari angkot kode KA/LA dan turun di Jalan Raya Karanglo. Nah setelah itu kamu tinggal jalan kaki Oke ke tempat itu.

Fasilitas Malang Night Paradise

Malang Night Paradise memiliki fasilitas yang sangat bagus Oke sebagai tempat bermain di malam hari. Tempat parkir yang luas tidak membuat Anda khawatir lagi bagaimana bisa, selain itu tempat wisata ini juga dilengkapi dengan tempat ibadah (mushola) dan juga toilet yang bersih dan nyaman.

Dan jangan lupa ada banyak KELUAR penjual suvenir juga merupakan pusat kuliner di sekitar kawasan wisata. ATM juga tersedia dan sebagian besar Asik tersedia Nirkabel broadband yang disajikan secara gratis kepada pengunjung. Jadi kamu tidak perlu takut Oke tidak bisa pembaruan di media sosial secara bersamaan.

Selain itu, Malang Night Paradise juga menawarkan kamar besar yang biasanya bisa disewa jika ada. acara besar. Menarik Baik?

secara global, Malang Night Paradise merupakan paket wisata bertema hiburan malam dengan mengusung konsep estetis dan edukatif yang bisa dijadikan rekomendasi wisata malam akhir pekan. Dengan harga yang relatif murah, kamu juga bisa menikmati beberapa wahana sekaligus tempat gambar yang menarik.

Baca Juga: Daftar Tempat Wisata di Malang Terlengkap Hits

Jadi tunggu apa lagi? ayo Ajak rekan kantor atau teman Anda untuk bersantai dan menikmati kerlap-kerlip lampion, serta ajak juga si kecil dan keluarga untuk belajar sambil bermain. Bersulang!

Source: dolanyok.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button