Ada travel fair akhir pekan ini di JCC, paket wisata diskon hingga Rp 4 juta - WisataHits
Jawa Barat

Ada travel fair akhir pekan ini di JCC, paket wisata diskon hingga Rp 4 juta

TEMPO.CO, jakarta – Setelah vakum selama dua tahun, Kompas Travel Fair 2022 kembali digelar di Plenary Hall dan Main Lobby Area Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta. Pameran yang menawarkan berbagai diskon ini berlangsung dari tanggal 9-11 September 2022.

“Kami ingin ikut serta dalam pemulihan pariwisata dan ekonomi dengan menyelenggarakan Kompas Travel Fair 2022,” kata Deputy General Manager Harian Kompas Budiman Tanuredjo, Jumat, 9 September di JCC, Jakarta.

Sebanyak 76 peserta pameran menawarkan berbagai penawaran perjalanan. Mereka adalah agen perjalanan, maskapai penerbangan, hotel dan akomodasi, pengelola objek wisata dan pemasok peralatan perjalanan. Pengunjung dapat menjajaki berbagai pekerjaan untuk berwisata di dalam negeri maupun internasional.

Sejumlah maskapai penerbangan menawarkan tarif murah untuk rencana perjalanan wisata. Bagi yang membutuhkan layanan wisata ramah muslim, pameran ini juga menawarkan berbagai pilihan wisata halal.

Travel fair Kompas bekerjasama dengan Bank Mandiri. Nasabah Bank Mandiri mendapatkan tambahan diskon hingga Rp 4 juta, diskon hingga 50 persen dan dapat menukarkan poin Livin’.

Pelanggan yang menukarkan poin bisa menikmati diskon hingga 50 persen. Pelanggan kemudian dapat mendaftar dengan tarif 0 persen hingga 12 bulan. Ada juga berbagai program promo khusus. Misalnya, menjual tiket wahana atau tempat wisata seharga Rp50.000, merampok koper seharga Rp499.000, melelang tiket pesawat atau undian tiket dengan Mandiri.

Selain itu, travel fair Kompas menghadirkan pendopo desa wisata yang bekerja sama dengan Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Migrasi (Kemendesa PDTT). “Kami percaya bahwa setiap desa memiliki potensi otentik. Desa wisata akan menjadi peluang baru untuk destinasi wisata unggulan yang dapat menawarkan wisatawan pengalaman wisata yang berbeda dan tak terlupakan,” kata Budiman.

DEFARA DHANYA PARAMITHA

Baca Juga: Luhut: Dampak Mandalika Moto GP Terhadap Ekonomi Lokal Rp 606 Miliar

Ikuti berita terbaru Tempo di Google News, klik di sini.

Source: bisnis.tempo.co

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button