MANDAPA KIRANA Sentul Tiket Lengkap, Aktivitas dan Fasilitas - WisataHits
wisatahits

MANDAPA KIRANA Sentul Tiket Lengkap, Aktivitas dan Fasilitas

MANDAPA KIRANA Sentul Tiket Lengkap, Aktivitas dan Fasilitas

Harga tiket masuk Mandapa Kirana Resort: Rp 50.000 hingga Rp 100.000. Jam buka: 09:00 – 19:00. Nomor Telepon: 081319777110. Alamat/Tempat: Jl. Raya Bojong Koneng, Bojong Koneng, Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat, Indonesia, 16810.

Resor Mandapa Kirana adalah sebuah hostel dan restoran yang menawarkan suasana Bali di perbukitan Bogor. Destinasi wisata terbaru yang cocok tidak hanya untuk pasangan tetapi juga untuk keluarga.

Resor ini menawarkan pemandangan sawah terasering dan Pegunungan Bogor yang indah. Dengan sentuhan pulau dewata pada desain eksteriornya, resor ini menawarkan pengalaman berlibur yang unik di tengah kawasan Bogor.

Tiket Masuk Mandapa Kirana Sentul

Wisatawan yang tidak menginap akan dikenakan biaya masuk. Tiket masuk ini berupa voucher yang bisa ditukar dengan makanan atau minuman tergantung nominalnya. Sedangkan pengunjung di bawah 7 tahun tidak perlu membayar tiket. Harga tiket belum termasuk biaya parkir kendaraan dan tiket fasilitas indoor.








Tiket masuk
Tiket masuk Rp 50.000
Tiket masuk renang untuk dewasa Rp 100.000
Tiket masuk ke kolam renang anak Rp 50.000

Baca: Richie The Farmer Bogor Harga Terjangkau Panorama Menakjubkan

Jam buka

Mandapa Kirana Resort dibuka untuk umum setiap hari. Tur berlangsung dari pagi hingga sore hari.






Jam operasional
Senin minggu 09.00 – 19.00 WIB

Mandapa Kirana Resort Bogor Rasa Bali

Sedikit Bali di BogorNikmati keindahan ‘Bali’ dengan berwisata ke Mandapa Kirana Resort Bogor – Foto: Google Maps/#CeritAntonMeydi

Liburan dengan Citarasa Bali di Bogor, Bisa? Jika anda berkunjung ke Mandapa Kirana Resort tentunya bisa. Tempat wisata ini menyuguhkan suasana Bali di perbukitan Bogor yang sejuk. Tak perlu terbang sampai ujung untuk menikmati secuil Pulau Dewata.

Mandapa Kirana Resort merupakan resort dengan nuansa desa Bali yang asri. Lokasinya menempati lembah perbukitan Babakan Madang, Kabupaten Bogor. Dekat dengan objek wisata populer Curug Bidadari. Sedangkan dari ibu kota hanya berjarak sekitar 1 jam perjalanan dengan kendaraan pribadi melalui tol Bogor atau Sentul.

Kompleks ini menawarkan akomodasi, restoran, dan kolam renang. Semuanya dikelilingi oleh pemandangan Gunung Pancar dan udara dataran tinggi yang segar. Panorama yang luar biasa ini membuatnya semakin menarik sebagai tujuan wisata selfie. Ada banyak spot foto dengan desain khas untuk menciptakan suasana Bali yang kental.

Baca juga: CURUG LEUWI HEJO: Tiket Masuk dan Aneka Kegiatan

Akomodasi bergaya Eropa

Furnitur bergaya Eropa klasikPerpaduan tempat wisata Bali dengan akomodasi bergaya Victoria – Foto: Google Maps/Def Bow

Fasilitas utama yang ditawarkan Mandapa Kirana Resort adalah akomodasi. Uniknya, meski tempat wisata ini bernuansa Bali secara keseluruhan, interior kamarnya tidak. Kamar yang tersedia malah menawarkan gaya Eropa klasik yang mewah.

Furnitur seperti sofa dan tempat tidur bergaya Victoria dengan dominasi warna emas. Ditambah lagi dengan lantai marmer dan dinding yang dilapisi wallpaper. Gaya Eropa klasik ini nampaknya tidak berbenturan dengan nuansa Bali yang mengelilinginya. Konsep ini justru menawarkan suasana eksklusif yang berbeda.

Kamar ini dapat menampung hingga empat orang. Balkonnya menawarkan pemandangan Gunung Pancar yang indah dan teras. Wisatawan juga akan mendapatkan keuntungan dari fasilitas sarapan mengambang serta pendakian ke Curug Bidadari. Tidak hanya cocok untuk destinasi bulan madu, tapi juga untuk liburan keluarga yang menyenangkan.

Baca Juga: PENDOPO CIHERANG Destinasi Wajib Menginap di Sentul

Restoran Eksklusif

Menyajikan makanan ringan di Mandapa KiranaRestoran Mandapa Kirana Resort menyajikan aneka hidangan – Foto: Google Maps/muhidin susanto

Selain akomodasi, restoran di Mandapa Kirana Resort juga wajib dikunjungi. Persembahan menu adalah campuran barat dan lokal. Dibuat dengan bahan kualitas premium yang rasanya enak.

Pengunjung dapat memesan makanan pembuka sebagai hidangan pembuka atau makanan ringan untuk pergi bersama teman. Ada pilihan yang familiar di lidah, seperti pisang goreng dengan rujak buah. Ada juga roti tuna yang disajikan dengan olahan tuna khas Mandapa.

Makanan utama adalah hidangan nasi yang diubah menjadi steak. Pengunjung bisa memilih olahan daging, ikan atau ayam. Untuk masakan tradisional ada sop buntut, gado-gado atau nasi campur untuk menambah suasana Bali.

Menu minuman yang tersedia antara lain beberapa jenis jus, kopi dan minuman lokal seperti es krim kelapa. Vietnam drip dan lemon mojito siap menemani waktu bersantai Anda di sini. Pengunjung dapat bersantap di pendopo bergaya Bali. Pilihan lainnya adalah take out dan makan di gubuk di area persawahan.

Baca Juga : Tiket Masuk dan Atraksi FATHAN HAMBALANG TAMAN

“Pura Lempuyang” Sentul

Tempat foto favoritBerfoto dengan latar belakang Gunung Pancar – Foto: Google Maps/Echo

Spot foto menjadi daya tarik lain di Mandapa Kirana Resort. Replika Candi Lempuyang dan Candi Bentar sangat bagus untuk berfoto. Panorama megah Gunung Pancar semakin memesona dari lokasi Pura Lempuyang. Tempat ini berada di sisi kolam dan sangat cocok jika Anda mencobanya kapan matahari terbenam Atau Matahari terbit.

Spot favorit lainnya adalah infinity pool. Tak hanya nyaman untuk berenang, kolam ini juga memiliki latar belakang yang Instagrammable. Sambil berenang, wisatawan bisa menikmati keindahan Gunung Pancar dari kejauhan.

Baca Juga: 12 Destinasi Akhir Pekan Terbaik di Sentul

Liburan satu hari

Replika Pura Lempuyang di malam hariNikmati liburan di Mandapa Kirana Resort dengan Paket One Day Vacation – Foto: Google Maps/Mandapa Kirana Resort

Wisatawan rupanya tidak perlu menginap untuk menikmati semua fasilitas tersebut. Mandapa Kirana Resort menawarkan paket spesial bernama One Day Vacation. Berkat paket ini, wisatawan diajak untuk mencoba semua fasilitas yang ada selama sehari penuh tanpa perlu bermalam.

Paket ini sudah termasuk tiga kali makan, snack dan kopi, berenang dan golf mini. A must try bagi mereka yang tidak punya banyak waktu. Tanpa perlu menghabiskan waktu berhari-hari, wisatawan sudah bisa mencicipi “Bali” di kawasan Bogor ini.

Baca Juga : 29 TEMPAT WISATA DI BOGOR Paling Spektakuler

Fasilitas Resor Mandapa Kirana

Fasilitas pendukung Mandapa Kirana Resort adalah area parkir, toilet umum dan mushola. Fasilitas rekreasi utama adalah kamar akomodasi, kolam renang, restoran, dan tempat foto. Resor ini juga menawarkan pemesanan kursi acara dan layanan fotografer khusus.

Lokasi Resor Mandapa Kirana

Mandapa Kirana Resort berada di kawasan Sentul bagian selatan, tepatnya di Jalan Raya Bojong Koneng, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor. Akses terdekat keluar tol Sentul Selatan belok kiri. Sekitar 300-500 meter dari lokasi, relief jalannya kurang bagus. Akses keseluruhan berupa jalan menanjak sempit, jadi cek kondisi kendaraan sebelum menuju ke sini.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button