Malang - Patroli Dau dan Poros Polsek pagi hari di TR.Sengkaling mengamankan acara Jalan Sehat - WisataHits
Jawa Timur

Malang – Patroli Dau dan Poros Polsek pagi hari di TR.Sengkaling mengamankan acara Jalan Sehat

POLRES MALANG — Kapolres Malang aktif melakukan pengamanan melalui Satpol PP Dau yang dipimpin oleh Ipda Syafril Arisandi dan beberapa anggota Dau Polwan lainnya. jalan Sehat di kawasan wisata Sengkaling, Sabtu (11/5/2022) dini hari.

Pada kesempatan ini petugas melakukan sosialisasi protokol kesehatan kepada peserta JALAN SEHAT yaitu mahasiswa baru UMM, dimana jalur JJS melewati antara jalan raya Sengkaling sebelum tour Sengkaling sampai tujuan di lapangan sepak bola kampus UMM.

Ipda Syafril selaku Korlap yang memimpin patroli mengungkapkan, polisi dhow melakukan pengamanan ketat di tempat-tempat wisata di Kec. Selain mengantisipasi tindak kriminal, Dau juga memastikan penerapan protokol kesehatan (Prokes) di kawasan wisata untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Kami memantau aktivitas warga masyarakat di tempat wisata untuk mengantisipasi gangguan keamanan. Kami juga mengajak masyarakat untuk selalu melakukan 5M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi keramaian dan membatasi mobilitas yang diharapkan dapat mencegah penularan Covid-19.

News Trending Kapolres Majalengka atas nama Kapolres Majalengka memimpin upacara persiapan Pam untuk acara KJN dan pertemuan IPHI.

Ipda Syafril yang juga melakukan dialog dengan pihak keamanan untuk selalu mengantisipasi 3C dan juga menjaga keamanan serta berpesan untuk tetap waspada saat melakukan tugas jaga terhadap pengunjung. Ia menambahkan, pengunjung beberapa objek wisata terpantau sebagai pengunjung yang relatif normal. Diharapkan pengelola objek wisata tetap proaktif dalam memberikan edukasi dan himbauan Prokes kepada pengunjung.

(Humas Dau)

Tampilan postingan: 4

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button