Malang Night Paradise, wisata terbesar dan terlengkap di Jawa Timur dengan standar internasional - WisataHits
Jawa Timur

Malang Night Paradise, wisata terbesar dan terlengkap di Jawa Timur dengan standar internasional

Pasalnya, Malang Night Paradise menawarkan berbagai wahana menarik yang membuat pengunjung ingin menjelajahi wisata ini.

Wisata yang dibumbui dengan keindahan lampu LED di malam hari menjadi daya tarik tersendiri bagi wisata Malang Night Paradise.

Tidak hanya itu yang menjadi alasan lain untuk membuat pengunjung tetap tertarik karena wisata ini merupakan wisata terbesar di Jawa Timur.

Bahkan wisata malam dengan kemewahan lampu LED dan lampion sudah berstandar internasional.

Malang Night Paradise, seperti namanya, tempat ini seperti surga di malam hari. Banyaknya lampu dan lampion warna-warni memberikan kesan menawan.

Wisata ini menawarkan banyak spot foto menarik, terutama kerlap-kerlip lampu yang membuat tempat ini begitu indah.

Terletak di Jl. Graha Kencana Raya, Jl. Raya Karanglo No. 66 Malang, Anda bisa berkunjung mulai pukul 17:30 hingga 21:00.

Malang Night Paradise dibangun dengan kualitas taman yang memanjakan mata dan membuat Anda seketika mengabadikan tempat ini.

Di sini Anda bisa menikmati berbagai wahana yang bisa digunakan oleh segala usia.

Wahana yang ditawarkan adalah Venezia Italia Photo Spots, Magic Journey, 4D Adventure Land Rides, Dinosaur Park, Mini Pendulum Rides dan masih banyak lagi.

Harga tiket per orang untuk tiket reguler adalah Rp 35.000. Tiket reguler ini hanya mencakup tiket masuk dan spot foto.

Sedangkan untuk tiket terusan seharga Rp 100.000, tiket ini sudah memiliki akses ke semua permainan dan Anda hanya perlu menunjukkan tiket barcode.

Wahan Magic Journey menjadi tujuan para wisatawan yang datang ke sini. Pengunjung naik perahu mengelilingi sungai buatan sepanjang 5 meter.

Di sepanjang sungai, pengunjung disuguhi spot-spot foto yang lucu dan instagramable.

Di sekeliling sungai dan atapnya terdapat berbagai replika taman bunga yang dihiasi dengan kerlap-kerlip lampu.

Selain itu, ada juga replika Avatar yang merupakan adaptasi dari film Avatar yang disutradarai oleh James Cameron. Taman lengkap seperti di film.

Sungai sepanjang 5 meter ini berisi berbagai spot foto lainnya seperti istana seperti Yunani, patung Buddha dan suasana seperti di luar negeri.

Malang Night Paradise dilengkapi dengan fasilitas yang memadai yaitu parkir, mushola, toilet, akses kursi roda, food court dan ruang medis.

Sekaligus, sambil menikmati food court di sini, Anda bisa menyaksikan panggung hiburan yang akan membuat si kecil tetap terhibur. Di akhir acara, para pemain membagikan bingkisan gratis kepada pengunjung anak-anak. ***

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button