MALANG - JABUNG POLSEK, PATROLI PARIWISATA JAHE COBAN HARAP BENCANA ALAM - WisataHits
Jawa Timur

MALANG – JABUNG POLSEK, PATROLI PARIWISATA JAHE COBAN HARAP BENCANA ALAM

POLRES MALANG – Kapolres Jabung, AKP Kusmindar, SH menyatakan, patroli yang menyasar objek wisata alam Coban Jahe merupakan upaya mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban serta bencana alam di wilayah tanggung jawab Polres Jabung.

Dalam rangka menjamin keselamatan dan keamanan serta mengantisipasi terjadinya kejahatan dan bencana alam di tempat wisata pada awal musim hujan tahun ini, mengingat letak geografis tempat wisata di kawasan Perhutani merupakan kawasan pegunungan yang berbukit dan memiliki rawan tebing terjal. hingga longsor,” kata Kapolsek dalam keterangannya, Minggu. Senin (17/10/2022) siang ini.

Petugas patroli memastikan keamanan dan menyarankan pengunjung wisata untuk selalu berhati-hati dengan barang bawaannya dan selalu mematuhi peraturan dan saran dari pengelola pariwisata di tempat-tempat yang dianggap rawan bencana alam, ”tambahnya.

Dengan adanya petugas patroli di tempat wisata, diharapkan dapat mencegah terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban, tindak kriminalitas serta mengantisipasi kemungkinan terjadinya bencana alam,” ujarnya.

News TrendingMalang – Kunjungan rutin ke warga Bhabinkamtibmas Ds. Petungsewu melakukan kegiatan door to door.

Petugas patroli terus berkoordinasi secara rutin dengan pengelola pariwisata untuk selalu mengutamakan keselamatan bagi pengunjung dan mengantisipasi gangguan keamanan dan gangguan di lokasi wisata yang sewaktu-waktu dapat terjadi,” tutup Kapolres.

(Sekjabungresma)

Tampilan postingan: 8

Source: jurnalpolisi.co.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button