Mahasiswa Unnes raih medali emas di kompetisi internasional YFF 2022 - WisataHits
Jawa Tengah

Mahasiswa Unnes raih medali emas di kompetisi internasional YFF 2022

TEMPO.CO, jakarta – Keysha Diva dan Davit Ingsani, mahasiswi jurusan Sendratasik Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Semarang (Unnes), berhasil meraih medali emas pada Kompetisi Internasional bertajuk Youth Friendship Festival (YFF) 2022.

Kejuaraan ini akan diadakan oleh Transinex dari tanggal 1 hingga 3 Desember 2022 di Victoria Theatre and Concert Hall Singapore. Sebanyak 570 peserta telah mendaftar untuk acara ini dan 120 telah mencapai tahap akhir. Dosen pendamping Hafid Zuhdan Bahtiar mengatakan Keysha dan Davit mengikuti YFF kategori singing D untuk usia 17 tahun ke atas.

Baca Juga: Mahasiswa Vokasi UI Raih Medali Emas di Bangkok Ice Hockey Tournament

Hafid mengatakan Keysha Diva dan Davit Ingsani tampil apik dalam membawakan lagu tersebut dan memukau penonton yang memenuhi Victoria Theatre dan Concert Hall di Singapura. Hafid menambahkan, Keysha, Davit dan 13 lainnya akan mewakili Indonesia untuk mencapai final.

Rektor Unnes Martono mengatakan prestasi Keysha Diva dan Davit Igsani sangat membanggakan dan mengharumkan nama bangsa di kancah seni internasional. “Kami terus mendukung, mendorong dan mendorong prestasi mahasiswa Unnes secara nasional dan internasional demi mewujudkan visi PTN BH Unnes,” ujarnya.

Martono mengatakan kampusnya berupaya untuk berkontribusi dalam pengembangan sumber daya manusia (SDM) yang baik bagi negara. Salah satu upayanya adalah mendorong dan mendukung siswa untuk berprestasi.

Selalu Memperbarui info terbaru. mendengarkan berita terkini dan pesan yang dipilih tempo.co di saluran Telegram “Pembaruan Tempo.co”. Klik gabung. Kamu harusUntuk memasang aplikasi Telegram terlebih dahulu.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button