Lomba menggambar dan mewarnai yang sangat menyenangkan untuk anak-anak - WisataHits
Yogyakarta

Lomba menggambar dan mewarnai yang sangat menyenangkan untuk anak-anak

Lomba menggambar dan mewarnai yang sangat menyenangkan untuk anak-anak

tanpa judul

Krjogja.com – YOGYA – Demi memuaskan konsumen, Kids Fun di Jalan Wonosari Km 10 Yogyakarta selalu berinovasi dan menghadirkan hal-hal baru. Melalui berbagai atraksi untuk anak-anak, keluarga dan penguji adrenalin.

Kids Fun juga bisa dijadikan sebagai wadah belajar dan kreativitas anak. Hal ini dibuktikan dengan diadakannya berbagai event kompetitif diantaranya Kids Fun Drawing and Coloring bertema Adventure in Kids Fun.

“Target awal 200 peserta ternyata mendapat respon yang sangat positif dari masyarakat, dengan pendaftaran mencapai hampir 700 peserta,” kata Ratri Nandi Pratiwi, Marketing Manager Kids Fun Yogyakarta, Minggu (16/10/2022).

Acara ini menghasilkan sejumlah pemenang lomba menggambar dan melukis. Pada kategori Bayi, Juara 1 diraih oleh Alula Natya Shina Kurniawan, Juara 2 oleh Bayanaka Shakiel Abemas dan Juara 3 oleh Antari Nismara. Sedangkan pemenang harapan pertama adalah Razka Zhafran Wibisono DNA pemenang harapan kedua Vivalenzo H Sihura.

Untuk kategori A atau anak usia 3 sampai 6 tahun, juara 1 diraih Adzkia Sa’diya Sanum. Kemudian juara 2 Veronica dan juara 3 Rafa Gibran Pradhana. Sedangkan juara 1 diraih Nayika Gunawan dan juara 2 diraih Ahmad Aldan Abiputra.

Pada lomba kategori B atau usia 7-9 tahun, juara 1 diraih oleh Alika Renata. Untuk Juara 2 Nada Fajria dan Juara 3 Khalif Arziqi Nasution. Kemudian calon pertama Affandra Zaidan MP dan calon kedua Raisa Azalia Putri.

Dalam kategori Menggambar, usia 8 sampai 12, juara 1 adalah Nafisa Isna. Kemudian juara 2 Avika Yuzinia Mirzani dan juara 3 Kenzhie Hamizan Nasution. Untuk runner-up Amrina Humaira P dan runner-up Kristala Axelia Devani.

“Selamat kepada para pemenang, bagi yang belum menang jangan patah semangat, tetap semangat dan terus belajar,” ujarnya.

Ratri mengatakan, lokasi kompetisi berubah karena animo yang kuat dari peserta. Venue yang semula berada di Camelot Stage harus dibagi dua dengan area Ship Stage. Sehingga lomba dapat berjalan dengan nyaman bagi para peserta.

Setelah mengikuti kompetisi, peserta dapat bermain sebanyak yang mereka inginkan di 26 wahana. Dapatkan juga oleh-oleh, gratis untuk dewasa. Lalu ada diskon 10 persen untuk item Kids Fun. Serta diskon untuk makanan dan minuman.

“Selain itu, peserta juga berkesempatan memenangkan berbagai hadiah yaitu berupa dana pembinaan senilai jutaan rupiah, piala, annual pass yang bisa dimainkan dan berenang gratis selama 1 tahun serta goodie bag,” ujarnya.

Mengingat respon positif masyarakat untuk menghadiri acara menggambar dan melukis kali ini, kami berharap acara ini nantinya menjadi acara tahunan tambahan yang diadakan rutin setiap tahun.

Source: www.krjogja.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button