Lively Tour, Farewell and Outbound Pengawas TK Kapanewon Playen - WisataHits
Yogyakarta

Lively Tour, Farewell and Outbound Pengawas TK Kapanewon Playen

Tampilan postingan: 8

Reformasiaktual.com//YOGYAKARTA-Pukul tujuh pagi, tiga bus melaju ke arah selatan kota Wonosari, tepatnya menuju kawasan wisata pantai Sundak dalam kegiatan outbond. Ucapkan selamat tinggal dan salam kepada Kepala TK Kapanewon Playen, Kabupaten Gunung Kidul, DIY Yogyakarta.

Tak lupa, saat penumpang bus berangkat, mereka melantunkan sederet doa agar tujuan dapat tercapai dan berhasil.

Kegiatan ini diprakarsai oleh ITGKI Kapanewon Playen. Kabupaten Gunung Kidul berupa outbond dan penyambutan pengawas TK untuk melepas pensiunan pengawas tersebut.

Eny Suprihatin, S, PD.MM dan Pembimbing baru Sri Widayani S.Pd.M.PSI.
dimana acara perpisahan ini dihadiri oleh 100 guru TK, baik ASN maupun non-ASN.

Acara yang semarak dan semarak dengan fungames dan kegiatan outbond untuk mempererat kebersamaan antar pimpinan TK Kecamatan Playen dan mengukir kenangan indah diakhir masa jabatannya yang berjasa untuk kemajuan pendidikan nasional khususnya warga Playen yang ada di Kecamatan, Kabupaten Gunung Kidul, DIYYogyakarta.

Di presenter atasan lama” Eny Suprihatin.S.pd.MM. berpesan untuk “melanjutkan dan mempertahankan serta mengembangkan lebih lanjut program yang sudah ada agar para pendidik dapat terus meningkatkan dan mencapai profesionalismenya,” ujarnya.

Lanjutkan.” SRi Widayani S.Pd.m.PSi selaku pembimbing baru mengajak para guru untuk belajar bersama dan bekerja sama memenuhi tugas pemerintah untuk selalu mematuhi kode etik guru dan secara kiasan individu ikut campur Guru Ojo artinya individu guru Ojo nyaruu, mari kita bekerja sama dan sekaligus,” ujarnya.

Turut hadir dalam acara tersebut ketua ITGKI
Eni Riswanti, Haryani dan Kepala TK Negeri 1 Maret Playen, Sumarni.S.Pd.MM serta para guru TK se-Kapanewon Playen, Kabupaten Gunung Kidul, Yogyakarta.

Pensiun itu adalah waktu yang akan dijalani semua orang
Tidak ada yang harus diberikan kecuali doa dengan tetap menjaga tali persaudaraan.

Priwanto

Source: reformasiaktual.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button