Liburan Bebas Khawatir, Prakiraan Cuaca Solo Minggu, 24 Juli - Solopos.com - WisataHits
Jawa Tengah

Liburan Bebas Khawatir, Prakiraan Cuaca Solo Minggu, 24 Juli – Solopos.com

SOLOPOS.COM – Ilustrasi cuaca cerah mendung. (gratis)

Solopos.com, SOLO — Prakiraan cuaca kota Solo cukup bersahabat bagi Anda yang ingin berlibur atau beraktivitas di luar ruangan hari ini, Minggu (24/7/2022). Tidak berpotensi hujan meskipun cuaca akan berawan.

Cuaca berawan bahkan pada pagi hingga sore hari, dengan suhu terendah hari ini 24 derajat Celcius, menurut prakiraan Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG), dan tertinggi mencapai 32 derajat Celcius pada siang hari.

Promo hotel paling direkomendasikan dekat pantai di Jepara, Yes d’Season Premiere

Angin bertiup dari timur sepanjang hari. pemantauan Solopos.com di situs resmi BMKG, bmkg.go.id, Prakiraan cuaca harian berubah setiap tiga jam.

Sejak dini hari pukul 01.00 WIB cuaca mendung dengan suhu 25 derajat Celcius. Kelembaban mencapai 90% sedangkan kecepatan angin 10 km/jam berasal dari timur.

Dilanjutkan pukul 04.00 WIB, prakiraan cuaca Kota Solo hari ini masih mendung dengan suhu 24 derajat Celcius. Kelembabannya cukup tinggi yaitu 95%. Sementara itu, angin juga bertiup dari arah timur dengan kecepatan 10 km/jam.

Baca juga: Baca Juga: Prakiraan Cuaca Kota Solo Jumat 22 Juli: Waspada Hujan Sore Ini

Pada prakiraan cuaca pukul 07.00 WIB cuaca akan cerah dan berawan, suhu udara akan naik hingga 27 derajat Celcius. Kelembaban turun hingga 80%. Kecepatan angin 20 km/jam masih datang dari timur.

Pukul 10.00 WIB hari ini cuaca di Solo masih mendung, suhu udara akan naik hingga 29 derajat Celcius. Kelembaban turun menjadi 75% dan kecepatan angin 20 km/jam dari timur.

Pukul 13.00 WIB prakiraan cuaca Kota Solo hari ini akan kembali mendung dan suhu udara mencapai 32 derajat Celcius. Kelembaban turun lagi menjadi 65% dan kecepatan angin 20 km/jam juga dari timur.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Solo Hari Ini 21 Juli: Asyik! Pagi cerah mendung

Cuaca mendung berlanjut hingga pukul 16.00 WIB, dengan suhu udara masih cukup tinggi yakni 29 derajat Celcius, kelembapan udara meningkat hingga 75% dan kecepatan angin berubah arah dari timur dari 20 km/jam.

Pukul 19.00 WIB, cuaca masih mendung dengan suhu udara 28 derajat Celcius, kelembaban 75% dan angin bertiup dari arah timur dengan kecepatan 10 km/jam.

Terakhir, pada pukul 10.00 WIB, prakiraan cuaca masih mendung, suhu turun hingga 26 derajat Celcius. Kelembaban 85% dan kecepatan angin 10 km/jam dari timur.

Source: www.solopos.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button