Liburan Akhir Tahun Nikmati Bandung Exotic 1 Day Promo by Rosin Tours - WisataHits
Jawa Tengah

Liburan Akhir Tahun Nikmati Bandung Exotic 1 Day Promo by Rosin Tours

Tangkuban Perahu, Bandung | Sumber foto: Traveloka

SOLO, MettaNEWS – Kota Bandung merupakan salah satu destinasi wisata unggulan di Indonesia. Kota kembang ini merupakan kota yang sejuk nan asri yang didukung oleh berbagai kuliner yang lezat dan sangat beragam. Ini adalah tempat yang sempurna untuk melepas penat dari kesibukan tahun lalu.

Pas banget, Rosin Tours kembali mengadakan promo untuk liburan Natal dan Tahun Baru bersama keluarga atau sahabat tercinta.

Marcomm ROSIN, Mey Merliyana mengungkapkan, Promo Rosin Tours Bandung Exotic Tolak hanya 1 Hari, dengan Sorotan Tangkuban Perahu – Pasar Terapung Lembang – Farmhouse Lembang dari Rp 550.000,- harga 50 Pax (Harga menyesuaikan jumlah penumpang).

“Untuk paket wisata selain destinasi promo yang ditawarkan oleh Rosin Tour bisa memilih destinasi lain, atau yang suka shopping bisa mengunjungi mall dan factory outlet yang tersebar di seluruh Bandung,” jelas Mey.

Selain paket wisata, Mey menjelaskan, pemesanan tiket bus/pesawat/kereta Rosalia Indah, sewa armada, reservasi hotel, dan umrah bisa dilakukan melalui Rosin Tours, kata Mey.

“Bumi Pasundan tercipta ketika Tuhan tersenyum, jadi mari kita pergi ke tempat Tuhan menciptakan surga dunia di Indonesia, khususnya di Bandung,” kata Mey.

Mey menambahkan pelanggan dapat melakukan transaksi Rosin Tours dengan mengunjungi langsung outlet Rosin Tours di Jl Slamet Riyadi No. 469 Kleco, Laweyan, Solo atau WhatsApp center di 0815 6770 7077, Rosin Tours – partner terpercaya Anda, hubungi

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button