Liburan Akhir Pekan, Cek 20 Rekomendasi Tempat Wisata Di Bogor Ini, Bisa Staycation Sampai Camping - WisataHits
Jawa Barat

Liburan Akhir Pekan, Cek 20 Rekomendasi Tempat Wisata Di Bogor Ini, Bisa Staycation Sampai Camping

TRIBUNNEWSBOGOR.COM – Dengan banyaknya pilihan, tempat wisata di Bogor seolah tak ada habisnya.

Namun bagi Anda yang ingin berlibur dan sedang mencari akomodasi, tempat wisata di Bogor ini bisa menjadi rekomendasi untuk Anda.

Menghabiskan malam minggu memang menjadi ide menarik untuk memanjakan diri sejenak, selain itu tempat wisata di Bogor berikut ini menawarkan pesona tersendiri.

Anda bisa cukup menikmati akhir pekan di penginapan atau menggunakan fasilitas yang disediakan, mis. B. Berfotolah di tempat-tempat yang Instagramable.

Selain itu, kamu juga bisa mengajak orang-orang tersayang seperti pasangan, teman atau keluarga untuk bermalam di tempat wisata di Bogor ini, yang akan membuat liburanmu semakin menyenangkan.

Berikut rekomendasi tempat wisata di Bogor yang bisa menjadi pilihan Anda, mulai dari akomodasi yang cocok untuk menginap hingga camping:

1. Resor Taman Dataran Tinggi

Highland Park Resort adalah properti bergaya tenda Mongolia yang terletak di Jalan Curug Nangka Sinarwangi, Sukajadi, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor.
Highland Park Resort adalah properti bergaya tenda Mongolia yang terletak di Jalan Curug Nangka Sinarwangi, Sukajadi, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor. (TribunnewsBogor.com/Tsaniyah Faidah)

Tempat yang satu itu adalah penginapan dan glamping yang menawarkan wahana permainan keluarga yang menyenangkan mulai dari peternakan, area outbond, lapangan golf, taman air dan menunggang kuda.

Di tempat ini Anda bisa mencoba glamping dengan konsep Mongolia dan India.

Selain konsep unik yang menawarkan nuansa Mongolia dan India, Anda juga akan dihadapkan dengan pemandangan Gunung Salak.

Source: bogor.tribunnews.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button