TOP 5 rekomendasi tempat camping di Cimahi untuk liburan akhir pekan, sejuk dan bersih - WisataHits
Jawa Barat

TOP 5 rekomendasi tempat camping di Cimahi untuk liburan akhir pekan, sejuk dan bersih

BANDUNGRAYA.ID – Berikut 5 tempat perkemahan Cimahi yang direkomendasikan untuk dikunjungi akhir pekan ini bersama keluarga, teman, dan pacar.

Rekomendasi ini sangat cocok untuk dijadikan tempat camping di akhir pekan ini, didukung dengan suasana yang nyaman di mana dijamin kamu akan betah berlama-lama.

Perkemahan selalu menjadi tujuan favorit bagi sebagian orang yang menikmati liburan di luar ruangan. Selain pemandangan alam yang masih asri, biaya liburan di camping ground cukup terjangkau.

Buat kamu yang punya rencana liburan dan belum menentukan lokasi. Jangan khawatir, berikut ini BANDUNGRAYA.ID telah mengelompokkan tempat perkemahan di Cimahi yang cocok untuk dikunjungi saat liburan akhir pekan, ini dia:

Baca Juga: Sangat Direkomendasikan! Tiga tempat wisata instragamable di Kabupaten Bandung, nomor 3 adalah Bucin

1. Teras Ciseupan Cimahi
Bagi Anda yang ingin merasakan camping dengan nuansa berbeda, Teras Ciseupan Cimahi adalah jawabannya. Tempat yang mengusung konsep glamping atau lebih dikenal dengan istilah glamour camping ini cocok untuk dikunjungi keluarga.

Di Teras Ciseupan sudah ada tenda kandang berbentuk setengah lingkaran yang tertata rapi, sudah ada tempat tidur, lampu, laci dan gudang. Harga di hari biasa sekitar Rp 600.000 per glamping dan sekitar Rp 750.000 per glamping di akhir pekan.

Baca Juga: Sejarah Banda Neira: Di Mana Letaknya Dengan Tempat Wisata Paling Populer yang Wajib Dikunjungi Wisatawan?

Setiap tenda bisa ditempati 2-4 orang, Anda bisa mengunjungi Teras Ciseupan Cimahi yang terletak di Jl. Bukit Sanghayang Pancanaka, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi berada.

Source: prbandungraya.pikiran-rakyat.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button