Nikmatnya menyantap menu eksklusif berlatar bukit di The Hills by Daong jadi destinasi wisata baru di Bogor! - WisataHits
Jawa Barat

Nikmatnya menyantap menu eksklusif berlatar bukit di The Hills by Daong jadi destinasi wisata baru di Bogor!

Suara.com – Destinasi wisata Kabupaten Bogor sepertinya tidak ada habisnya. Salah satu tujuan wisata Bogor yang paling populer adalah Kopi Daong Ecopark di Caringin, Bogor, Jawa Barat.

Di sana, pengunjung dapat menikmati makanan dan minuman dengan pemandangan yang menakjubkan dari atas bukit. Kabar baiknya, bagi yang tidak terlalu suka keramaian, Anda bisa mengunjungi The Hills by Daong.

The Hills merupakan restoran berkonsep keluarga yang menawarkan suasana eksklusif dan terbatas, namun tetap menikmati suasana menenangkan dan pemandangan terbuka Lembah Pancawati, Caringin, Bogor, Jawa Barat.

Wajar jika pengunjung restoran dua lantai ini hanya dibatasi 60 orang, sedangkan pengunjung lain yang penuh tidak bisa memasuki area tersebut.

Baca juga: Restoran Ini Pamerkan Karya Almarhum Made Wianta dan Menawarkan Perpaduan Suasana Seni dan Masakan

Nikmatnya Makan Menu Eksklusif Berlatar Bukit di The Hills of Daong (Suara.com/Dini Afrianti)Nikmatnya Makan Menu Eksklusif Berlatar Bukit di The Hills of Daong (Suara.com/Dini Afrianti)

Khususnya, The Hills memiliki mushola dan toilet sendiri, sehingga pengunjung tidak perlu repot berkelahi dengan pengunjung lain di kawasan Ecopark.

The Hills juga menawarkan full service, dimana pengunjung cukup duduk diam di kursi dan memesan, menunggu menu yang dipesan datang.

Menu membuat Anda menginginkannya
Berbeda dengan restoran-restoran di kawasan turis lainnya yang terkesan sederhana, The Hills memiliki beragam sajian makanan yang menggunakan teknik memasak berbeda untuk menciptakan cita rasa yang unik.

Nikmatnya Makan Menu Eksklusif Berlatar Bukit di The Hills of Daong (Suara.com/Dini Afrianti)Nikmatnya Makan Menu Eksklusif Berlatar Bukit di The Hills of Daong (Suara.com/Dini Afrianti)

Misalnya menu Capcay Goreng, di mana sayuran yang disajikan digoreng terlebih dahulu kemudian ditumis setengah basah.

Ada juga menu Grill Short Ribs Maranggai, sajian iga sapi yang dibumbui bumbu manis dan gurih ala sate Maranggi khas Purwakarta, Jawa Barat.

Baca Juga: Makanan Khas Minang Asli di Padang Merdeka Ini Tak Hanya Gurih dan Santan, Tapi Juga Cita Rasa Yang Tinggi

Selanjutnya adalah menu salmon laksa, dimana bumbu laksa yang gurih menyatu dan meresap sempurna ke dalam daging salmon.

Source: www.suara.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button