LEMB BENGGOLO Tiket masuk, akomodasi dan atraksi - WisataHits
wisatahits

LEMB BENGGOLO Tiket masuk, akomodasi dan atraksi

LEMB BENGGOLO Tiket masuk, akomodasi dan atraksi

Harga Tiket Masuk Bengkolo Lembu : Rp 2.000 – Rp 250.000 Jam Buka : 08:00 – 22:00 WIB. Nomor telepon: -. Alamat/Lokasi: Kedunggede, Lumbir, Banyumas, Jawa Tengah, Indonesia, 53177.

daging sapi Bengkolo merupakan tujuan wisata yang kondusif untuk rekreasi keluarga. Karena kawasan tersebut menawarkan berbagai aktivitas yang menyenangkan seperti permainan air, objek edukasi, berbagai spot foto, kuliner, Live music, serta hiburan lainnya. Sehingga cocok untuk mengisi liburan dan menghilangkan penat.

Wisata yang mengusung konsep farm and resort ini terdapat beberapa jenis satwa yang dipelihara dan dikembangbiakkan dengan baik. Lokasinya juga berada di kawasan perbukitan yang penuh dengan pepohonan hijau. Suasananya sangat alami dan udaranya juga segar.

Biaya masuk untuk daging sapi Benggolo

Harga tiket masuk Benggolo Lembu cukup murah. Sehingga menjadi kunjungan yang terjangkau bagi semua wisatawan. Menariknya, tiket masuk ke tempat ini gratis untuk anak di bawah 3 tahun. Tak heran jika banyak yang membawa hobi keluarga ke sini.

Biaya masuk untuk daging sapi Benggolo
Tiket masuk (Anak-anak di bawah 3 tahun) Bebas
Tiket masuk (reguler) Rp5.000
Tempat parkir mobil Rp 2.000
Wahana sepeda gunung, sepeda listrik, seluncuran pelangi Rp10.000 – Rp20.000
Akomodasi di Lembu Benggolo Rp 250.000

Baca: Tiket & Wahana LOKAWISATA Baturraden

Jam buka

Waktu operasional destinasi wisata ini cukup lama. Karena buka dari pagi hingga sore hari. Namun untuk kunjungan, taman bermain dan restoran memiliki jam buka yang berbeda. Berikut jam buka yang berlaku di Lembu Benggolo.

Jam buka
Mengunjungi 08.00 WIB
Permainan 09.00 WIB
Restoran 10.00 WIB
Jam tutup 22.00 WIB

Tempat Wisata Sapi Benggolo

Ada banyak hal menarik yang bisa ditemukan wisatawan selama berada di sini. Keseruan yang dirasakan wisatawan tidak ada habisnya. Karena wisatawan bisa mencoba banyak wahana bermain, sarana olah raga dan kuliner. Ada juga hostel dengan pemandangan alam perbukitan.

pendidikan hewan

Di kawasan ini, anak-anak tidak hanya bermain, tapi juga mengenal berbagai binatang. Salah satu kawasan tersebut adalah peternakan sapi yang dapat digunakan sebagai sarana pendidikan. Selain itu ada kelinci, monyet kecil, kelelawar, ayam, luwak, biawak, ular, burung, dll.

Baca: Tiket dan Aktivitas LIMPAKUWUS PINUS FOREST Banyumas

Kolam renang dan seluncuran air

Seluncuran air di objek wisata Lembu BenggoloSeluncuran air yang tinggi menawarkan keseruan tersendiri. Foto: google maps/Ziro Ragiel

Kolam renang yang tersedia di Lembu Benggolo adalah kolam renang anak. Lengkap dengan seluncuran kecil yang menghadap ke tepi kolam. Dasar kolam berwarna-warni dan memiliki pola polkadot.

Untuk pengunjung dewasa, Anda bisa mencoba seluncuran air yang benar-benar memacu adrenalin. Memanfaatkan kontur perbukitan yang landai, pengelola membangun perosotan yang cukup tinggi.

Gim ini mirip dengan perosotan gaya waterboom yang panjang. Wisatawan bisa meluncur dengan pelampung atau tanpa pelampung.

Baca: Tiket dan Aktivitas CURUG BAYAN Banyumas

Taman bermain anak-anak

Taman bermain anak di objek wisata Lembu BenggoloTaman bermain anak dengan berbagai wahana. Foto: google maps/LEMBU BENGGOLO FARM & RESORT

Lembu Benggolo seperti surga bagi anak-anak. Selain kolam renang anak, ada juga taman bermain anak. Taman ini memiliki banyak permainan khusus untuk anak-anak. Ada jungkat-jungkit, perosotan, jungkat-jungkit, permainan bola dunia dan jembatan rantai.

sepeda gunung dan e-sepeda

Wisatawan yang ingin mencoba wahana ATV bisa mencobanya di kawasan Lembu Benggolo. Harga sewanya cukup murah dan Anda sudah bisa merasakan sensasi mengendarai ATV di perbukitan yang indah. Harga sewa per ATV hanya Rp 15.000. Sedangkan jika ingin mengendarai e-bike tarif sewanya lebih murah, hanya Rp10.000.

permainan lainnya

Selain wahana yang disebutkan di atas, masih banyak lagi wahana lainnya. Seperti mini trail, trampoline dan rainbow slide. Ada juga istana balon dan mobil baterai.

Baca: LAGU CURUG Banyumas: Tiket dan Aneka Kegiatannya

Akomodasi di Lembu Benggolo

Karena mengusung konsep resort, akomodasi pun tersedia untuk pengunjung. Sehingga wisatawan yang berasal dari luar daerah tidak perlu khawatir untuk mencari penginapan.

Selain itu, hostel ini sangat asri dengan pemandangan alam yang masih alami dan segar. Sekitarnya adalah perbukitan yang indah dan masih banyak pepohonan.

Penginapan di Lembu Benggolo memang khusus ditujukan untuk keluarga. Dengan harga sewa penginapan Rp 250.000 per malam. Pengunjung dapat menikmati suasana alam.

Baca: Tiket & Wahana THE VILLAGE Baturraden

Fasilitas olahraga

Yang tak kalah seru dari tempat ini adalah fasilitas untuk berolahraga dengan fasilitas yang cukup lengkap. Misalnya sudah ada lapangan voli, lapangan bulu tangkis, dan lapangan senam. Agar kegiatan liburan pengunjung menjadi lebih menyenangkan.

Kuliner

Kuliner di Lembu Benggolo sangat nikmat sambil menikmati pemandangan alamWisata kuliner di sini sangat nikmat selain makanannya yang enak, Anda juga bisa menikmati pemandangan alamnya. Foto: google maps/Nur Wijaya Gowes

Restoran Lembu Benggolo menawarkan beberapa variasi makanan dan minuman. Jajanan yang tersedia berupa tahu goreng, mendoan, kentang, waxeng dan lain-lain mulai dari Rp 2.000 – Rp 10.000. Ada juga makanan berat seperti nasi liwet, nasi goreng ayam, ikan, bebek dan lain-lain. Harga makanan berkisar dari Rp 8.000 hingga Rp 45.000.

Untuk minumannya ada beberapa jenis. Ada teh, kopi, kelapa muda, jeruk, jahe dan aneka jus. Harganya juga terjangkau, mulai dari Rp3.000 – Rp15.000.

Lebih indah di malam hari

Pada malam hari, suasana di sekitar kawasan ini akan semakin indah. Pada siang hari tempat ini terlihat estetis, namun pada malam hari tidak kalah indahnya. Karena pada malam hari kawasan tersebut akan tetap terang dihiasi lampu-lampu berwarna.

Kemudahan

Instalasi yang ada sudah sangat lengkap. Mulai dari tempat parkir mobil, restoran, kantin penginapan, sarana olahraga, sarana bermain, gazebo hingga live music event. Tentu saja, itu juga memiliki toilet tamu. Selain itu, tersedia mushola bagi pengunjung yang ingin beribadah.

Lokasi daging sapi Bengkolo

Resor ini terletak di Kedunggede, Kec. Lumbir, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53177. Dari Purwokerto berjarak 39,8 kilometer. Jika Anda mengambilnya dengan mobil, itu akan memakan waktu sekitar 1 jam.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button