Kota Padang Siapkan Empat Destinasi Baru |Republika Online - WisataHits
Jawa Timur

Kota Padang Siapkan Empat Destinasi Baru |Republika Online

Pemerintah Kota Padang telah menyiapkan empat destinasi wisata baru untuk mendongkrak pariwisata.

Pemerintah Kota Padang telah menyiapkan empat destinasi wisata baru untuk mendongkrak pariwisata.

Kepala Dinas Pariwisata Kota Padang Eri Sanjaya menyatakan empat destinasi wisata Lubuk Tempurung, Gua Kelelawar, Pulau-Pulau Kecil, dan Kampung Adat sudah sangat populer,” kata Eri, Minggu (28/822).

Dikatakannya, pengembangan keempat destinasi tersebut berpotensi menarik pengunjung karena menjanjikan keindahan alam yang indah dan eksotis, seperti Lubuk Tempurung, wisata pemandian dan air terjun di desa indah di Kecamatan Kuranji, atau goa kelelawar bagi pengunjung yang datang. ingin mencoba sensasi menjelajahi gua.

Baca selengkapnya: Republika.co.id »

Ini 5 Peran Puteri Candrawati dalam Kematian Brigadir Joshua, Meski Mengaku Menjadi Korban

Putri juga dikabarkan mengikuti skenario sambo dan melaporkan kejadian Duren Tiga ke Kapolres Jakarta Selatan. Baca Selengkapnya >>

Pemerintah Kota Malang telah menyerukan tindakan tegas terhadap pengiklan yang mempromosikan pesta mirasSebuah iklan muncul di Malang yang mengundang wanita dewasa untuk minum alkohol. Pemkot Malang diminta menindak tegas reklame kontroversial tersebut.

Pemkot Palembang menerima bantuan 29 Angkot Feeder LRT dari Kementerian PerhubunganPemkot Palembang menerima 29 angkot feeder LRT dari Kementerian Perhubungan. Angkot Pengumpan dioperasikan secara elektrik. Angkot FeederLRT

Pemkot Surabaya tekankan konektivitas saluran air untuk cegah banjirKota Surabaya memisahkan saluran air sesuai dengan kapasitas dan konektivitas kanal sehingga aliran air tidak membebani titik tertentu untuk mencegah banjir

Pemkot Palembang Ubah Sampah Menjadi Listrik | merdeka.comKepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan Kota Palembang, Akhmad Mustain, mengumumkan proyek PSEL dijadwalkan akan dimulai pada akhir 2022 dan beroperasi pada 2024. Pembangunan akan berlangsung di atas lahan seluas 22 hektar di TPA Sukawinatan bekerja sama dengan PT Indo Green Performance.

Pengadilan Tipikor Dana KONI Padang Ungkap Bukti ‘Obrolan’ Terdakwa Soal Dana PSP ClubPenasehat hukum para terdakwa kasus dugaan korupsi KONI Padang, Yohannas Permana, membeberkan bukti chat WhatsApp soal dana PSP Club.

Basarnas Padang meningkatkan kemampuan personel dalam menghadapi bencana di lautBadan SAR Nasional Padang, Sumatera Barat (Sumatera Barat) telah meningkatkan kapasitas personel dan instrumen pendukung untuk menangani bencana di laut. Staf…

REPUBLIKA.Heboh Munculnya baliho yang mempromosikan minuman beralkohol dengan gambar wanita seksi Menurut Arief, peraturan daerah kota Malang tentang minuman beralkohol secara khusus tidak memungkinkan mereka untuk secara terang-terangan dipasarkan dengan cara ini.

CO.ID, PADANG — Pemerintah Kota Padang, Sumatera Barat (Sumatera Barat) menyiapkan empat destinasi wisata baru yang layak dikunjungi dalam upaya merevitalisasi sektor pariwisata yang sempat lesu akibat Covid-19. “Untuk itu, saya mendesak pemerintah mengkaji ulang izin penambangan pengusaha hiburan malam, khususnya Twenty dan lainnya. Kepala Biro Pariwisata Padang Eri Sanjaya menjelaskan, keempat destinasi tersebut adalah Lubuk Tempurung, Gua Kelelawar dan pulau-pulau kecil, serta desa adat. Baca juga “Empat destinasi ini disiapkan sebagai tempat wisata yang cocok dikunjungi wisatawan selama berada di Padang, selain destinasi yang sudah populer,” kata Eri, Minggu (28/8/2022). Peraturan Minuman Beralkohol Nomor 4 Tahun 2020 dengan jelas menyebutkan bahwa tempat yang berwenang mengedarkan minuman beralkohol harus memiliki Surat Izin Usaha Perdagangan Minuman Beralkohol (SIUP-MB) dan Surat Izin Penjualan Minuman Beralkohol (ITPMB) agar dapat menarik pengunjung menjanjikan keindahan alam yang indah dan eksotis. juga ca: Walikota Surabaya ingin menata taman kota agar tetap asri dan asri Pernyataan Walikota Eri disampaikan usai mengumumkan rencana pembangunan kanal penyeberangan di depan Cito Mall, Kanal Jalan Ahmad Yani yang tengah di sisi selatan, diulas Taman Pelangi, pembangunan saluran air di Jalan Ketintang Madya, pembangunan Bozem Jambangan, pembangunan rumah pompa Kebonsari Elveka hingga rencana, saluran air Jalan Ketintang untuk dikerjakan.

Sebut saja Lubuk Tempurung, wisata pemandian air terjun di desa indah di Kecamatan Kuranji, atau gua kelelawar bagi pengunjung yang ingin merasakan seperti menjelajahi gua. “Selain laut, wisata alam memiliki potensi besar untuk menarik wisatawan dan wisata pantai yang sudah populer di Padang,” jelasnya. Ia mengatakan, pemerintah sudah mulai melakukan berbagai langkah awal, salah satunya menyiapkan product plan atau A Detail Engineering Design (DED) Baca Juga: Jawa Timur Seminggu: Gua Buatan Mojokerto – Puluhan Anggota Polri Positif Narkoba Munculnya poster promosi Hari Perempuan “Say Yes Alcohol” pihak swasta juga menuai kontroversi di masyarakat. mengusulkan anggaran Rp 1,2 miliar dalam Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Perubahan (APBD) 2022. Surat itu mengkritik baliho. Ada rumah pompa yang melewati rel sehingga kami membuat satu dari saluran yang terhubung itu.

“Anggaran untuk DED akan diajukan ke APBD revisi, sedangkan pekerjaan fisik akan diajukan ke APBD tahun depan,” jelasnya. Pemerintah berharap pengembangan destinasi wisata dapat merevitalisasi sektor pariwisata kota setempat yang sempat lumpuh akibat dampak Covid-19, guna menghidupkan kembali perekonomian. Namun PCNU Kota Malang juga menyayangkan ajakan untuk mengiyakan miras dan juga sudah membuat surat resmi,” jelas Arief. Selain itu, Pemkot Padang juga akan terus mempromosikan destinasi wisata yang kini sudah berjalan dan dikenal oleh masyarakat seperti Pantai Padang, Gunuang Padang dan lainnya Sumber: Antara BACA JUGA: Ikuti rangkaian Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest, klik disini Sorot tidak ada minuman beralkohol dan wanita, misalnya.

Source: headtopics.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button