Sedang mencari tempat wisata all in di Malang? Hanya pergi ke tur flora ini! - WisataHits
Jawa Timur

Sedang mencari tempat wisata all in di Malang? Hanya pergi ke tur flora ini!

miskin

Tempat wisata di Malang memang tidak ada habisnya. Ini menawarkan wisata lengkap mulai dari agrowisata, taman bermain hingga spot instagramable.

Destinasi wisata ini bernama Florawisata San Terra di Pujon dan terletak di Kabupaten Malang. Seperti namanya, destinasi ini menawarkan agrowisata taman bunga yang indah dilengkapi dengan berbagai wahana menuju lokasi Instagrammable berupa miniatur negara.

Florawisata San Terra menyuguhkan taman bunga atau flower garden yang sangat indah. Taman ini didesain untuk memanjakan mata.

IKLAN

GULIR UNTUK LANJUTKAN KONTEN

Tema taman bunga ini tak kalah Instagrammable dari wahana lainnya. Jadi jika traveler datang ke sini, sayang sekali jika tidak menyempatkan diri untuk berfoto di area taman.

Florawisata San Terra tidak hanya menawarkan taman bunga, tetapi juga spot-spot Instagram-worthy lainnya di kawasan miniatur tanah air. Beberapa contoh negara unggulan adalah Belanda, Korea Selatan, Brasil, bahkan Italia.

Miniatur wilayah negara ini tidak lepas dari konsep taman bunga. Masing-masing miniatur ini juga akan dikelilingi oleh taman bunga.

Untuk melengkapi acara foto pengunjung, Florawisata San Terra juga menawarkan penyewaan kostum dari berbagai negara. Sehingga pengalaman berfoto di destinasi wisata ini bisa lebih seru dan inklusif.

“Sewa pakaian adat untuk dewasa dikenakan biaya Rp 50.000 dan anak-anak Rp 30.000. Kalau sewa baju, waktunya dibatasi 30 menit,” kata Manajer San Terra Viqi Listiawan kepada detikJatim, Sabtu (9/3/2022).

Wisata Flora San TerraWisata Flora San Terra. Foto: M. Bagus Ibrahim/detikcom

Tim detikJatim berkesempatan mampir ke Little Korea. Di sini, deretan bunga sakura dan rumah warna-warni menyambut tim. Belum lagi, ada juga tempat yang membuat warga Malang serasa berada di kawasan Gangnam, salah satu distrik terpopuler di Korea Selatan.

Terakhir, Florawisata San Terra juga memiliki banyak wahana yang ditawarkan. Mulai dari permainan anak-anak hingga dewasa. Berikut daftar wahana dan harga tiketnya:

Istana Balon (Rp 20.000)
Drama Komedi (Rp 25.000)
Ontang Anting (Rp 25.000)
Trampolin (Rp 20.000)
Mobil Bom (Rp 25.000)
Robot Listrik (Rp 25.000)
Bioskop 7 Dimensi (Rp 25.000)
Rotating Boat (Rp 20.000)
Mini Outbond (Rp 20.000)
Rubah Terbang (Rp 20.000)
Realitas Virtual (Rp 25.000)
Rumah Teror (Rp 25.000)
Perosotan Pelangi (Rp 15.000)

Florawisata San Terra terletak di Jalan Raya Madya, Jurangrejo, Pandesari, Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang. Beroperasi setiap hari mulai pukul 08.00 WIB hingga 17.00 WIB.

Tiket masuknya terjangkau. Untuk hari biasa adalah Rp 25.000. Sedangkan untuk weekend Rp 30.000.

Nah, selain fasilitas tersebut, sesuai konsep agrowisata, pengunjung Florawisata San Terra juga bisa belajar menanam bunga. Bukan itu saja, pengunjung juga bisa membeli bunga yang sudah mekar dari taman bunga yang ada.

Seperti, menarik dan sangat lengkap bukan?

Artikel ini dimuat di detikJatim. Baca lebih lanjut di sini.

Tonton video Selebriti Liburan: Air Jernih di Pantai Basong, Malang
[Gambas:Video 20detik]
(ysn/ysn)

Source: travel.detik.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button