Komunitas Mobil Hitam Indonesia (IBCC) berkumpul di Keraton Sidoarjo untuk melakukan kegiatan bersama - WisataHits
Jawa Timur

Komunitas Mobil Hitam Indonesia (IBCC) berkumpul di Keraton Sidoarjo untuk melakukan kegiatan bersama

Spanduk 300250

Harianmerdekapost.com, Sidoarjo – Jawa TimurBeberapa merek peminat mobil warna hitam yang tergabung dalam berbagai daerah di wilayah Jawa Timur berkumpul pada Minggu (10/2/2022) di Istana Sidoarjo, tepat di tempat waterpark Kraton melewati Krian Sidoarjo, komunitas peserta berasal dari Surabaya, Sidoarjo, Daerah Gresik, Mojokerto, Malang dan Kediri.

Komunitas Mobil Hitam atau yang lebih dikenal dengan Indonesia Black Car Community (IBCC), berkumpul untuk mengadakan Family Gathering aktif bertema renang dan kumpul bersama, sejalan dengan slogan Komunitas Keluarga Seru.

Yongky Pranoto SE.MM. selaku ketua Indonesia Black Community (IBCC), dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan tersebut diikuti oleh sekitar 25 mobil dengan perkiraan jumlah peserta lebih dari 60 orang, dan berpesan agar kegiatan positif bersama keluarga seperti ini terus dilanjutkan dan dilestarikan. mendapat dukungan penuh dari para anggotanya, selain reuni keluarga yang diadakan hari ini, antara lain kopdar, touring, ngoprek dan juga musik. Indonesia Black Car Community (IBCC) juga memiliki kegiatan sosial yang rutin diadakan seminggu sekali yaitu Jumat Berkah, dengan membagikan beras kemasan kepada fakir miskin beserta santunan berdasarkan dana yang terkumpul dari uang pribadi donatur dan berasal dari anggota.

Yongky Pranoto SE.MM. menambahkan dalam keterangannya acara tersebut juga dimeriahkan dengan hiburan musik band Blackers yang diawaki oleh para member sendiri, dan juga ada fun friendly games, serta pembagian member baru, serta makan bersama yang diterima oleh para anggota.
Untuk agenda berenang dan bermain anak-anak, anggota Indonesian Black Car Community (IBCC) nyaman dan cocok untuk berlangganan Kraton Waterpark by Pass Krian Sidoarjo. Selain tiket masuk yang murah, makanan dan minuman juga terjangkau untuk kita semua.
Menurut Manajer By Pass Kraton Waterpark, Krian Sidoarjo Reza, Indonesian Black Car Community (IBCC) adalah komunitas pelanggan setia dan beberapa komunitas komunitas di Jawa Timur, hampir semua acara mereka selalu diadakan di sini.
Ia juga mengatakan kepada wartawan bahwa ada banyak wahana dan fasilitas menarik di Kraton Waterpark Krian Sidoarjo
Berkunjung ke Sidoarjo tidak terasa lengkap hanya dengan mengunjungi Alun-Alun Sidoarjo. Tidak ada salahnya jika Anda mengunjungi semua destinasi lain di Shrimp Town.
Khusus untuk sobat semua yang suka bermain air, ada destinasi wisata yang menawarkan berbagai jenis seluncuran air, destinasi tersebut adalah Kraton Waterpark Sidoarjo,
Kraton Waterpark Sidoarjo merupakan taman bermain air terbesar di Sidoarjo, bahkan di Jawa Timur waterpark ini berdiri di atas lahan seluas 3,4 hektar, mengusung tema bajak laut, anda bisa merasakannya saat anda semua berada di pintu masuk, di sebelah utara Di pintu masuk juga terdapat kapal besar yang juga menjadi salah satu icon tempat ini.
Kratron Waterpark bisa dijadikan sebagai destinasi liburan murah, pihak pengelola sangat memperhatikan kenyamanan dan kebahagiaan pengunjungnya.
Diakhiri dengan foto bersama dan yel – yel serta doa bersama, para anggota Komunitas Mobil Hitam Indonesia meninggalkan tempat acara pada pukul 16:00 WIB
(AKU P)

Tampilan postingan: 124

Spanduk 300250

Source: harianmerdekapost.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button