KitKat luncurkan paket Tourism Edition karya anak bangsa - WisataHits
Jawa Barat

KitKat luncurkan paket Tourism Edition karya anak bangsa

Lomba KitKat Tantangan Desain Breakreasi yang digelar KitKat menarik perhatian 350 peserta dari seluruh Indonesia. Setelah melalui tahap seleksi oleh juri yang terdiri dari Kementerian Pariwisata dan Industri Kreatif RI, KitKat, Hari Prast sebagai Illustrator, Olivia Valen sebagai Digital Pencipta dan Aprilia sebagai ilustrator.

Kompetisi ini berhasil memilih kontestan dengan desain Bali, Irdina Junaida dari Kediri, sebagai pemenang hadiah utama, yang menerima hadiah uang tunai sebesar Rp 15 juta, akomodasi liburan di Bali selama 3 hari 2 malam dan voucher belanja senilai Rp 1 juta.

Jacqueline Emanuella memenangkan hadiah utama kedua dengan desain oleh Danau Toba. Pada kompetisi ini, pemuda asal Bandung ini mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp 7 juta. Kemudian ada Maria Magdalena Adinda P dari Yogyakarta yang berhasil menjadi juara ketiga dengan desain Likupang dengan hadiah uang tunai sebesar Rp 5 juta.

Kemudian ada desain Mandalika yang berhasil menjadi pemenang grand prize keempat besutan pemuda asal Bandung Iwan Nugraha dengan hadiah Rp 2,5 juta. Kemudian posisi pemenang hadiah utama kelima diraih oleh Galang Dwiki Setya Mulyadi dari Bandung dengan desain Borobudur. Lewat karya tersebut, pemuda ini berhasil mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp 2,5 juta.

Pemenang besar dalam kompetisi kompetisi KitKat Tantangan Desain Breakreasi, Irdina Junaida mengaku senang bisa mengikuti kompetisi ini. Selain bisa menyalurkan hobi desainnya, ia juga mengaku bisa ikut menampilkan pesona berbagai destinasi wisata Indonesia, termasuk Bali.

“Semoga KitKat Tantangan Desain Breakreasi akan terus dilanjutkan sehingga dapat memberikan ruang bagi para desainer muda untuk berkembang dan berkarya mempromosikan dan memperkenalkan budaya Indonesia ke mancanegara” ujar Irdina Junaida, pemenang grand prize KitKat Tantangan Desain Breakreasi.

Manajer Toko Gula PT Nestlé Indonesia, Pritha Luncurkan Kontes KitKat Tantangan Desain Breakreasi merupakan kerjasama antara KitKat dan Kemenparekraf yang akan menjadi agenda tahunan. Kerjasama ini dapat menjadi wadah untuk mengembangkan kreativitas masyarakat Indonesia dan menyerap bakat-bakat baru di industri kreatif khususnya desainer, serta mempromosikan pariwisata dalam negeri.

“Kami juga akan menghadirkan KitKat Breakreasi Travel Challenge dalam kampanye BreakreasiCaraKu yang dapat menjadi wadah bagi generasi muda Indonesia untuk terus berkarya.” Hubungkan Prihita sebagai Manajer Toko Gula PT Nestle Indonesia.

Pengarang: Angela Marici

#wanita untuk wanita

Source: www.fimela.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button