Darajat Pass, destinasi wisata di Garut yang cocok untuk outbond dan hangout, cek paket harga terbaru - WisataHits
Jawa Barat

Darajat Pass, destinasi wisata di Garut yang cocok untuk outbond dan hangout, cek paket harga terbaru

Darajat Pass, destinasi wisata di Garut yang cocok untuk outbond dan hangout, cek paket harga terbaru

JURNALACEH.COM – Darajat Pass merupakan salah satu tujuan wisata di Garut, Jawa Barat. Sangat cocok untuk Anda yang ingin pergi ke luar negeri atau melakukan aktivitas di luar ruangan.

Karena di sini terdapat banyak fasilitas penunjang dalam satu kompleks. Ada penginapan, restoran, taman air, dan hot tub.

Selain itu, pemandangan nuansa pegunungan yang sejuk dan berada di tengah kawasan pertanian memanjakan mata. Destinasi wisata ini juga hanya berjarak sekitar 25 km dari Kota Garut.

Baca juga: 5 Cara Wisata Dekat Stasiun Bogor Paling Populer di Akhir Pekan

Bagi Anda yang ingin pergi ke luar negeri, Darajat Pass menawarkan banyak fasilitas yang menyenangkan dan cukup untuk memompa adrenalin Anda. Berikut adalah 10 di antaranya dengan paket hadiah yang dapat dipilih:

1. Menunggang kuda

Menunggang kuda adalah salah satu kegiatan luar ruangan yang paling indah. Gerakan saat bersepeda juga dapat membantu Anda meningkatkan sirkulasi dan mengatasi kejang otot setelah seminggu bekerja.

Anda hanya perlu membayar Rp 15.000 untuk menunggang kuda di darajat pass. Cukup terjangkau bukan?

Baca Juga: Harga Tiket Masuk Nepal Van Java Terbaru 2023

2. Sepeda motor ATV

Jika Anda seorang penggila mobil, mengendarai ATV juga sangat menarik. Dengan sepeda motor ATV Anda dapat menjelajahi lingkungan Darajat pass. Harga tiketnya hanya Rp 20.000.

3. Trampolin

Bagi Anda yang menyukai aktivitas outdoor yang seru dan memacu adrenalin, Anda bisa mencoba fasilitas trampolin ini. Apalagi untuk anak aktif yang suka tantangan. Harga yang harus Anda bayar juga Rp 20.000.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button