Nikmati Kemeriahan Malam Tahun Baru di Waduk Bening - Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Jawa Timur - WisataHits
Jawa Timur

Nikmati Kemeriahan Malam Tahun Baru di Waduk Bening – Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Jawa Timur

Nikmati semangat tahun baru di Waduk Bening

Diunggah pada : 29 Desember 2022 20:56:17 12

Foto: Subbagian Humas dan Humas

Ruang Berita Jawa Timur – Lelah dan penat, saatnya menyegarkan diri dengan menikmati hiburan tahun baru di Waduk Bening Widas. Waduk Bening merupakan salah satu ikon Madiun dan menawarkan wisata alam yang tidak boleh Anda lewatkan. Tempat ini sangat cocok sebagai alternatif menghabiskan waktu menikmati keindahan panorama waduk cantik yang dikelola oleh Perum Jasa Tirta I (PJT I).

Waduk Bening terletak di Dusun Petung, Desa Pajaran, Kecamatan Saradan, Kabupaten Madiun, Jawa Timur, Indonesia. Dari Madiun hanya membutuhkan waktu satu jam saja, pecinta wisata waduk sudah bisa menuju ke waduk Bening. Waduk Bening merupakan salah satu waduk terbesar di Jawa Timur dengan pemandangan hijau dan air jernih di Kabupaten Madiun.

Sudah dua tahun tidak ada kegiatan di pergantian tahun dan tahun 2022 saatnya mengobati rindu ini. Hal ini juga menjadi perhatian Inni Dian Rohani selaku Kepala Divisi Operasi Bisnis PJT I. Inni Dian melihat kehausan masyarakat akan hiburan yang populer. Sehubungan dengan itu, Inni Dian dan timnya selaku Pengelola Waduk Bening akan meminta izin penyelenggaraan kegiatan keramaian yang disetujui Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Madiun pada akhir 2022 dan awal 2023.

“Semua orang butuh hiburan, dan hiburan rakyat di Waduk Bening tentunya menjadi alternatif pelepas dahaga pergantian tahun,” ujarnya, Kamis (29/12/2022).

Inni Dian mengatakan, tiket masuk hiburan tahun baru di Bening Waduk terjangkau Rp 30.000. Akan ada penampilan Orkestra Dangdut serta hiburan kesenian tradisional Madiun. Akan ada penampilan apik dari Audio 16 Sub Double Zulfai, DJ Ghea Barbie dan Jaranan Lodo Budoyo.

Menutup pembicaraan, Inni Dian mengatakan, pembicaraan dibuka di Bening pada pukul 10.00 WIB. Jadi kalau masih bingung mau ke mana di pergantian tahun, jangan lupa pilih Waduk Bening sebagai alternatif. (Fr/n)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button