Kimia Farma Express memenuhi kebutuhan kesehatan para traveler jelang liburan Tahun Baru 2023 - WisataHits
Jawa Timur

Kimia Farma Express memenuhi kebutuhan kesehatan para traveler jelang liburan Tahun Baru 2023

Kimia Farma Express memenuhi kebutuhan kesehatan para traveler jelang liburan Tahun Baru 2023

EmitenNews.com – Kimia Farma mempermudah akses kesehatan bagi masyarakat saat bepergian dengan Kimia Farma Express selama liburan tahun baru. Kimia Farma Express merupakan inovasi PT Kimia Farma Apotek yang merupakan anak perusahaan PT Kimia Farma Tbk dengan menerapkan konsep “grab and fast”.

Kimia Farma Express terletak di tempat-tempat wisata, rest area, bandara, dan stasiun kereta api. Wisatawan dapat dengan mudah dan cepat mendapatkan obat-obatan dan barang perawatan pribadi saat bepergian, menjadikan perjalanan mereka lebih efisien dan nyaman.

Kimia Farma Express tersebar di 9 titik yang bisa dikunjungi yaitu KF Express Bandara Internasional Soekarno-Hatta Terminal 3, KF Express Bandara Sepinggan (Balikpapan), KF Express Bandara Ngurah Rai (Denpasar), KF Express Bandara Juanda (Surabaya), KF Bandara Ekspres Sultan Hasanuddin (Makassar), Bandara Kulon Progo KF Ekspres (Yogyakarta), KF Ekspres Rest Area KM 72A (Karawang), KF Ekspres Labuan Bajo dan KF Ekspres Rest Area KM 88A Karawang yang baru dibuka pada 24 Desember 2022 menjadi .

“Wisatawan tentunya ingin dengan mudah dan cepat memenuhi kebutuhan kesehatannya saat bepergian. Dengan Kimia Farma Express menawarkan berbagai obat-obatan bebas (OTC) serta perawatan pribadi yang dibutuhkan oleh para pelancong, ini adalah solusi yang tepat. Selain itu, penambahan titik baru KF Express Area KM 88A di Karawang merupakan komitmen PT Kimia Farma Apotek untuk semakin memperluas pelayanan kesehatan yang optimal,” ujar Nurtjahjo Walujo Wibowo selaku Direktur Utama.

Apotek PT Kimia Farma Selain itu, Nurtjahjo menambahkan, para pemudik juga dapat melakukan pembayaran menggunakan transaksi nontunai seperti QRIS dan metode transaksi nontunai lainnya untuk memudahkan transaksi pemudik.

Diharapkan Kimia Farma Express memperluas lokasinya agar para pelancong yang berlibur atau bepergian dapat dengan mudah dan cepat memenuhi kebutuhan kesehatan dan personal care, sehingga perjalanan menjadi aman dan nyaman.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button