Bingung mencari destinasi liburan akhir tahun? Kunjungi saja 5 Tempat Wisata Subang Paling Populer Ini, Dijamin Binging Seru - WisataHits
Jawa Barat

Bingung mencari destinasi liburan akhir tahun? Kunjungi saja 5 Tempat Wisata Subang Paling Populer Ini, Dijamin Binging Seru

PURWASUKA – Sudahkah Anda menyiapkan rencana liburan di akhir tahun? Kalau begitu, yuk kunjungi lima tempat liburan seru di kawasan Kabupaten Subang.

Kabupaten Subang dikenal memiliki banyak tempat wisata. Salah satu yang paling terkenal adalah pemandian air panas Sari Ater yang terletak di dekat kawasan perbatasan Kabupaten Bandung Barat.

Jika anda ingin berlibur di wilayah Kabupaten Subang, baca artikel ini.

Berikut beberapa tempat wisata di Kabupaten Subang yang paling populer :

Baca Juga: Kode Mundur Iwan Bule, Titipkan Shin Tae-yong ke Ketua PSSI Selanjutnya

1. Pemandian Air Panas Sari Ater

Obyek wisata ini terletak di Jalan Raya Subang-Bandung, Desa Ciater, Kecamatan Jalan Cagak, Kabupaten Subang atau di bawah Gunung Tangkuban Parahu. Pengunjung dapat bersantai di kolam termal alami yang konon memiliki khasiat untuk kesehatan kulit.

Selain thermal pool, terdapat taman di kawasan Sari Ater. Lalu ada juga villa atau hotel yang bisa disewa oleh pengunjung yang ingin menginap di kawasan tersebut.

2. Astro-Dataran Tinggi Ciater

Didirikan pada tahun 2020, fasilitas wisata ini berada di bawah Gunung Tangkuban Parahu, tepatnya di kabupaten Ciater. Dikenakan biaya Rp 30.000 per orang untuk masuk ke objek wisata ini, sudah termasuk minuman ringan.

Baca Juga: Pelopor Pabrik Bahan Baku Baterai EV Ikut Dukung Target NZE 2060

Di tengah kesejukan perkebunan teh, pengunjung bisa memanjakan diri dengan kuliner yang nikmat. Banyak juga fasilitas yang bisa dikunjungi, salah satunya tempat berfoto dengan latar pemandangan alam yang indah.

3. Peternakan Ciater

Kecuali kawasan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, The Ranch juga hadir di Jalan Raya Subang, Desa Ciater, Kecamatan Ciater, Kabupaten Subang. Mengunjungi objek wisata ini, pengunjung dapat menikmati aktivitas menunggang kuda dengan latar belakang pemandangan alam yang asri dan indah.

Kemudian, pengunjung juga bisa bermain dalam sederet wahana di Ranch Subang, mulai dari kebun binatang mini dan kereta anak. Ada juga menu yang wajib dicoba seperti sate, corn dog, tahu lembang dan lain sebagainya.

Tempat wisata ini sudah dibuka sejak Mei 2021. Wisata ini juga berlangsung di kawasan Ciater. Tempat wisata disini, memiliki berbagai wahana yang menarik.

4. Balon Udara Panas Sari Ater

Pengunjung yang datang ke Balon Udara Sari Ater dapat merasakan sensasi naik balon udara dengan pemandangan yang indah. Bisa dibilang, fasilitas balon udara ini mirip dengan yang ada di Cappadocia, Turki.

5. Florawisata D’Castello

Tempat wisata ini menyuguhkan taman bunga yang indah kepada para pengunjungnya. Berdiri sejak tahun 2021, objek wisata di Kecamatan Ciater Kabupaten Subang ini banyak dikunjungi wisatawan dari luar kota, antara lain Bandung, Cirebon, Jakarta, Purwakarta dan lain sebagainya.

Mungkin bangunan kastil di Florawisata D’Castello adalah satu-satunya yang ada di Kabupaten Subang. Banyak spot foto menarik yang digunakan pengunjung untuk mengabadikan momen liburan mereka.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button