Kenalkan Obyek Wisata di Pasuruan, Panitia Pengarah Gelar Offroad Bersama Medan Berita Menantang - WisataHits
Jawa Tengah

Kenalkan Obyek Wisata di Pasuruan, Panitia Pengarah Gelar Offroad Bersama Medan Berita Menantang

Kenalkan Obyek Wisata di Pasuruan, Panitia Pengarah Gelar Offroad Bersama Medan Berita Menantang

Dewan SC menyetujui kepergian para off-roader. (adalah)

KLIKJATIM.com | Pasuruan – Dalam rangka memperkenalkan objek wisata dan meningkatkan UMKM di Pasuruan, Steering Committee (SC) menggelar Pasoeoean Adventure Off-Road 3 pada Sabtu (14/1/2023) di kawasan Desa Pucangsari, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan. Acara ini diikuti oleh komunitas Jeep dari Jawa dan Bali dengan jumlah peserta 422 orang dari berbagai daerah.

Ketua SC Ramdhanu Dwiyantoro berterima kasih kepada seluruh komunitas Jeep atas dukungannya. Sehingga acara ini berjalan dengan lancar. “Diikuti oleh 422 peserta dari berbagai daerah. Mulai dari Jawa Timur, Bali, Jawa Barat, Jawa Tengah, bahkan ada yang dari Papua Barat,” jelasnya.

Ia menjelaskan, para off-roader akan melintasi trek yang fun dan extreme. Di fun track para off-roader dimanjakan dengan suasana alam yang sejuk dan asri. “Trek ekstrim penuh lumpur, bebatuan, dan tanjakan. Skill para off-roader diuji di lintasan ini,” jelasnya.

Ia berharap Pasoeoean Adventure Off-Road bisa menjadi acara rutin yang diselenggarakan oleh SC ke depannya. Kegiatan ini diharapkan menjadi ajang off-roader untuk menguji performa dan kemampuan teknisnya.

Tri Laksono Adi mengatakan hal senada. Politisi Partai Golkar itu mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan calon off-roader di Kabupaten Pasuruan. Off-roader melintasi jalur yang belum tersentuh, indah, dan sejuk.

“Para off-roader tentunya tidak akan lupa untuk melintasi jalur off-road. Para off-roader disuguhi pemandangan yang indah,” tutupnya.

Pantauan di lokasi, Pasoeoean Adventure Off-Road 3, dihadiri oleh Bupati Pasuruan Irsyad Yusuf dan Wakil Bupati Mujib Imron, serta Forkopimda dan beberapa pimpinan dinas. (Nol)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button