Harga menu Almamater Coffee & Eatery, lokasi, atraksi dan fasilitas - WisataHits
Jawa Tengah

Harga menu Almamater Coffee & Eatery, lokasi, atraksi dan fasilitas

Kopi & Restoran Almamater – Kota Solo baru-baru ini menghadirkan coffee shop modern yang populer dan ramai diperbincangkan di media sosial karena konon tempat pertemuan atau coffee shop ini memiliki konsep yang unik dan menu yang beragam. Memiliki tempat yang luas, bersih dan nyaman. Tidak kalah dengan Kopi Snama Solo yang juga populer di kota Solo, tempat atau kafe ini juga memiliki interior dan eksterior yang menarik.

Tempat atau kedai kopi ini bernama Almamater Coffee & Eatery dan terletak di Jl. orang Irlandia Sutami No.32 Kota Solo, Jawa Tengah. Dengan ruang yang cukup besar untuk membuat kafe ini ramai, tidak hanya tempatnya yang luas, mereka juga menyajikan kopi yang nikmat. Jika Anda tidak terlalu suka kopi, tempat ini juga menawarkan menu non-kopi.

Almamater Cafe SoloKedai Kopi Almamater Coffee Solo, image by @almamatercoffee

Almamater Coffee & Eatery Cafe ini memiliki konsep indoor dan outdoor serta didesain dengan konsep cozy yang tentunya sangat nyaman untuk tugas dan pekerjaan, sedangkan area outdoor didesain dengan konsep hangout yang kondusif untuk berkumpul atau hang out cocok untuk teman-teman. , pacar atau pasangan Anda. Apa yang membuat tempat ini ramai dengan diskusi hingga dibanjiri pengunjung, berikut penjelasannya.

Atraksi Almamater Coffee & Eater

Pasti kalian penasaran kenapa tempat ini ramai dikunjungi dan diperbincangkan karena tempat ini memiliki tema atau konsep yang cukup unik. Asyiknya hang out atau bisa juga sambil kerja. Ditemani suasana yang nyaman, cita rasa kopi dan menu yang tersedia akan semakin nikmat.

Konsep yang diterapkan di Cafe Almamater Coffee & Eatery Cozy adalah konsep yang bisa Anda dapatkan di dalam ruangan dimana tempat ini didesain senyaman mungkin untuk bekerja atau bekerja dengan berbagai fasilitas yang sudah tersedia. Jadi, jika Anda lelah menjalankan tugas pesantren dan inspirasi tidak kunjung datang, maka tempat ini bisa menjadi solusi Anda untuk mendapatkan inspirasi baru dan nyaman untuk pekerjaan Anda.

Area luar Almamater Cafe & RestaurantOutdoor Almamater Coffee & Eatery, gambar oleh @almamatercoffee

Untuk area outdoor, konsep hangout berada tepat di belakang tempat ini yang bisa membuat Anda lebih nyaman untuk nongkrong di tempat ini karena Anda mendapatkan area yang cukup luas untuk area belakang tersebut. Tidak hanya itu, jika Anda suka berfoto dan memiliki hobi, tempat ini bisa menjadi referensi tempat berburu Anda untuk melengkapi feed Instagram atau mengupdate foto-foto terbaru karena tempat ini sangat instagramable.

Tentunya tempat ini memiliki fasilitas yang cukup membuat anda betah dan nyaman disini, maka dari itu kita akan membahas fasilitas apa saja yang tersedia disini. Jadi jika Anda mengunjungi tempat ini, jangan ragu lagi. Berikut fasilitas yang tersedia di Café Almamater Coffee & Eatery Cosy.

Kopi & Restoran Alma Mater Dalam RuanganIndoor Almamater Coffee & Eatery, foto oleh @danielkalas_

Kopi & Restoran Almamater

Tentunya tempat pertemuan seperti ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap seperti tempat pertemuan pada umumnya. Almamater Coffee & Eatery telah menyiapkan fasilitas yang cukup lengkap untuk membuat Anda betah berada di sini. Mulai dari tempat parkir yang luas hingga akses wifi yang cukup kencang. Berikut daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • ruang sholat
  • Toilet
  • akses WLAN
  • ruang ber-ac
  • area merokok
  • Stopkontak
  • kursi tinggi
  • luar dan dalam
  • Fasilitas untuk log kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Ruang Kopi & Restoran Alma MaterAlmamater Coffee & Eatery Room, foto oleh @danielkalas_

Daftar harga menu Almamater Coffee & Eatery

Berikut daftar harga menu yang ada di Almamater Coffee & Eatery, tentunya memiliki berbagai menu mulai dari minuman kopi hingga masakan Almamater Fried Chicken yang siap menemani anda saat hang out di daftar menu yang tersedia di Almamater Coffee & Eatery ini :

TANDA TANGAN PANAS ES
Latte Rempah Jahe 18 20
Almamater Latte 25
creme brulee 28 30
Kobu Segar 25
gin kobu 25
Pinus kobu 25
kopi dingin 30
Smoothie Pisang Berry 30
Kue Kue Frappe 30
Teh Almamater 25
KOPI PANAS ES
espreso limabelas
Amerika 20 22
cappucino 25 25
kopi latte 25 27
Caramel Latte 25 27
Hazelnut Latte 25 27
vanila latte 25 27
kopi pisang 25 27
kopi pandan 25 27
moka latte 25 27
moka rum 28 30
Kopi susu sawit 20
Kopi matcha 25
Creme Brulee Frappe 30
TIDAK ADA KOPI PANAS ES
cokelat 23 25
pertandingan 25 27
beludru merah 27 29
Coklat kemiri 27
TEH PANAS ES
teh lemon 20 25
Teh Apel Hijau 20 25
Teh Leci 25

Kopi & Restoran AlmamaterAlmamater Coffee & Eatery, gambar oleh @almamatercoffee

MANGKUK NASI HARGA
Ayam Goreng Almamater 30
Ayam Pop Tsaziki 30
ayam gochuyang 35
Kulit ayam gochujang 30
Dory Sambal Matahu 35
jamur tumbuk 25
Keberuntungan yang renyah 20
Gyudon Gomaabura 35
Maeun Soegogi 35
MAKANAN HARGA
Karaage murahan 30
Ayam Bakar Almamater 30
Spaghetti Aglio Olio 28
Nasi Goreng Almamater 28
pad thai 35
WARGA HARGA
WWCD 35
ITU DASAR 38
DAGING DAGING 38
GIGITAN RINGAN HARGA
kentang goreng 18
irisan 18
jamur bakar 20
nachos 25
piring pencampuran 25
HIDANGAN PENUTUP HARGA
Roti panggang brulee 18
Roti panggang 18
Minuman *(keju, coklat, vanila) 20
churros 23

Harga di atas sangat ramah mahasiswa dan sesuai dengan fasilitas yang ada sehingga harga sesuai dengan kenyamanan di Almamater Coffee & Eatery. Berikut ini adalah pembahasan jam buka atau jam operasionalnya.

Menu Almamater Coffee & EateryMenu Almamater Coffee & Eatery, gambar oleh @almamatercoffee

Jam buka Almamater Coffee & Eaterate

Untuk jam buka atau jam operasional Almamater Coffee & Eatery melayani dari hari Senin sampai Minggu, jadi anda tidak perlu khawatir jika tidak bisa mengunjungi tempat ini pada hari-hari tertentu karena tempat ini buka setiap hari. Tips kami bagi anda yang suka berfoto sebaiknya datang sekitar pukul 16.00 – 17.45 karena saat ini matahari terlihat cukup bersahabat, lightingnya juga bagus dan suasana cafe tidak terlalu ramai.

Jika Anda berkunjung untuk melakukan tugas atau menyelesaikan pekerjaan, Anda mungkin ingin datang sekitar pukul 12 siang – 3 sore yang merupakan waktu yang tepat dan berada di dalam ruangan karena AC yang tersedia cukup sejuk dan lebih nyaman dan saat itu belum terlalu penuh.

Senin minggu 09.00 – 24.00 WIB

Selanjutnya kita bahas lokasi dan rute menuju Almamater Coffee & Eatery.

Almamater Coffee & Eatery Di SoloAlmamater Coffee & Eatery Di Solo, image by @almamatercoffee

Lokasi Almamater Coffee & Restaurant

Almamater Coffee & Eatery terletak di seberang BNI Sekarpace, Universitas Sebelas Maret. Dari gerbang depan UNS, Anda tinggal berjalan lurus ke depan. Terletak di Jl. orang Irlandia Sutami No.32, Jebres, Kec. Jebres, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57126. Lokasi sangat mudah ditemukan namun kami juga akan menyediakan rute menggunakan link berikut Google Maps, link sudah di set untuk menuju lokasi ini.

Kopi & Restoran AlmamaterAlmamater Coffee & Eatery, foto oleh @photoby119

Jangan lupa saat berkunjung ke tempat ini harus tetap memperhatikan protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menggunakan hand sanitizer yang telah disediakan. Terima kasih telah setuju untuk mengunjungi blog kami suwatu.com. Semoga informasi dalam artikel Cafe Almamater Coffee & Eatery ini bermanfaat.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button