Keberuntungan baru! Wisata Alam Kolam Renang Cikarelek, Ciomas, Kabupaten Serang, Banten - WisataHits
Jawa Barat

Keberuntungan baru! Wisata Alam Kolam Renang Cikarelek, Ciomas, Kabupaten Serang, Banten

Keberuntungan baru!  Wisata Alam Kolam Renang Cikarelek, Ciomas, Kabupaten Serang, Banten

BERITA BANTEN – Ciomas, Kabupaten Serang, Banten memang terkenal dengan udaranya yang sejuk. Tempat wisata di kawasan ini banyak sekali, seperti kolam renang Cikarelek, bahkan banyak yang membandingkannya dengan Bogor karena udaranya yang sejuk.

Kolam Renang Cikarelek Ciomas Kabupaten Serang Banten memiliki udara dan suasana yang masih sangat alami, kesegaran udara dan rimbunnya pepohonan membuat para pengunjung betah dan nyaman berada di tempat ini.

Wisata air dengan suasana alam yang masih alami dan tentunya udara yang segar menjadi pilihan wisata keluarga yang paling diminati saat ini. Seperti kolam renang Cikarelek Ciomas Kabupaten Serang Banten yang selalu ramai pengunjung di akhir pekan dan liburan sekolah.

Baca Juga: Pemandian Air Panas Batu Kuwung, Obyek Wisata Pemandian Air Panas di Kabupaten Serang

Dilansir Kabar Banten dari YouTube Aan Sutaryat Vlog, tempat ini banyak dikunjungi wisatawan dari berbagai daerah di sekitar Banten bahkan banyak juga dari Jakarta karena letaknya tidak jauh dari ibu kota.

Kolam Renang Cikarelek, tiket masuknya cukup murah hanya Rp 15.000, parkir motor Rp 5.000 dan mobil Rp 10.000.

Hal yang menarik dari tempat ini adalah pengunjung yang ingin masuk ke kolam renang pun harus meninggalkan sandal atau sepatu di tempat yang aman untuk menjaga kebersihannya dan tidak diperbolehkan memakai sandal atau sepatu.

Kolam Renang Cikarelek, tempatnya sangat sejuk dan segar, banyak yang membandingkan tempat rekreasi di Ciomas dengan Bogor, hal ini memang diakui secara universal oleh pengunjung.

Selain udaranya yang segar dan sejuk, selain pohon hias juga banyak terdapat pepohonan yang rimbun. Jadi tempat ini menawarkan panorama yang sangat bagus.

Lokasi Kolam Renang Cikarelek berada di Desa Sukabares, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Pandeglang, Banten. Anda juga bisa menggunakan Google Maps untuk menuju ke lokasi.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button