Harga menu Salatiga Coffee Bento, jam buka & lokasi - WisataHits
Jawa Tengah

Harga menu Salatiga Coffee Bento, jam buka & lokasi

Harga menu Salatiga Coffee Bento, jam buka & lokasi

Bento kopi Salatiga – Saat ini daerah Salatiga memiliki tempat ngopi yang menarik untuk dikunjungi dan memiliki luas yang cukup luas sehingga terasa lebih nyaman berada di tempat ini. Tak hanya itu, menu-menu yang enak dengan pelayanan yang baik tentu menjadi daya tarik pengunjung tempat tersebut. Tempat nongkrong kekinian dengan desain Instagrammable pasti menyita perhatian di Kabupaten Salatiga.

Tempat itu bernama Bento kopi Salatiga Ini merupakan tempat pertemuan modern yang sudah memiliki cabang di berbagai kota di Indonesia dan kini Bento Kopi telah membuka cabang baru di daerah Salatiga.Menariknya, Bento Kopi di Salatiga merupakan cabang ke-11 dari Bento Kopi Indonesia. Tempat yang nyaman membuat tempat ini ramai dikunjungi, apalagi jika anda berkunjung bersama teman, keluarga atau kekasih anda tentunya menjadi lebih seru dan menyenangkan.

Harga menu Salatiga Coffee Bento, jam buka & lokasiCafe Bento Salatiga, gambar dari @bentokopiindonesia

Karena bento kopi Indonesia Ini berisi informasi menarik yang mungkin Anda butuhkan seperti: B. daya tarik tempat, harga menu yang ditawarkan, jam buka, fasilitas hingga lokasi tempat, yang tentunya kami juga memberikan link lokasi tempat agar mudah ditemukan. Untuk informasi pertama ini kami akan menginformasikan tentang objek wisata yang mengundang tempat untuk dikunjungi dan juga dibahas di media sosial Instagram. Berikut informasinya.

Daya pikat Bento Kopi Salatiga

Daya tarik yang membuat Bento kopi Salatiga Ramai untuk di kunjungi, maksudnya tempat ini memiliki tempat yang kekinian dan pastinya instagramable, cocok untuk anda yang suka berfoto tentunya tempat ini menjadi tempat yang menarik dan juga membuat foto anda terlihat lebih keren. Ditambah dengan udara yang sejuk membuat suasana menyenangkan tercipta saat berkunjung ke tempat tersebut. Ada juga berbagai menu yang siap menemani Anda saat bersantai di lokasi.

Tentunya tempat nongkrong bento kopi ini tidak hanya menyajikan berbagai menu yang enak dan nikmat, tetapi juga menawarkan suasana yang cocok untuk Anda mengerjakan tugas, mengerjakan pekerjaan kantor, atau bisa juga menjadi tempat nongkrong yang asyik tentunya. tentu saja Anda juga dapat menikmati Pemandangan Gunung Merbabu yang sangat menggemaskan saat nongkrong di Bento Kopi Cabang Salatiga. Terdapat beberapa area di tempat ini yaitu semi indoor, indoor dan outdoor, tentunya anda bisa memilih dan menyesuaikan kapan ingin bersantai di area tersebut.

Bento kopi SalatigaBento Kopi Salatiga, image by @bentokopiindonesia

Tentunya dapat dilihat dari gambar pada artikel ini kenyamanan Bento Kopi di Salatiga tergambar tentunya bisa menjadi tempat menginap yang nyaman di daerah Salatiga. Untuk informasi lebih lanjut, kami akan menginformasikan daftar harga menu yang ditawarkan Bento kopi Salatiga yang tentunya dengan harga yang terjangkau menjadi daya tarik tersendiri untuk penghujung acara hangout, berikut informasinya.

Harga menu bento kopi Salatiga

Daftar menu yang ditawarkan Bento kopi Salatiga Hal ini tentunya enak dan memiliki cita rasa menu yang wajib dicoba jika berada di daerah Salatiga. Menu yang ditawarkan juga beragam dan variatif, serta tak lupa dengan suasana atraktif yang akan membuat Anda betah berlama-lama di tempat pertemuan modern di Salatiga ini. Berikut daftar menunya :

TANDA TANGAN HARGA
buah coklat 16K
menyimpan kopi 16K
kopi pandan 16K
Kopi tropis 16K
BERBASIS KOPI HARGA
Kopi Tubruk 5K(S) / 8K(M)
kopi susu 7K(S) / 9K(M)
es kopi susu 10K
Es kopi vanila 13K
es kopi mocca 13K
Es Kopi Almond 13K
Es kopi karamel 13K
Es kopi gula aren 13K
JUS HARGA
Jus alpukat 14K
jus stroberi 14K
TIDAK ADA KOPI HARGA
talas 15K
beludru merah 15K
teh hijau 17K
CAMILAN HARGA
berdoa 10K
tahu dadu 10K
kentang goreng 12K
Pisang goreng 12K
Piring Kombo 13K
Samosa 12K
KOMBINASI BENTO HARGA
Bento jutawan 15K
Bento kaya gila 17K
Bento konglomerat 17K
Bento Molyader 22K
MENU UTAMA HARGA
Ayam Bento 14K

Dan masih banyak lagi daftar menu yang ditawarkan di Bento Kopi Salatiga, tentunya siap menemani waktu bersantai dan berlama-lama di kafe Anda. bento kopi Indonesia Berikut kami informasikan mengenai fasilitas umum, jam buka & lokasi tempat pertemuan yang viral tersebut membuat pengunjung betah berlama-lama, berikut penjelasannya.

Jam buka Salatiga Coffee Bento

Jika Anda berkunjung ke Bento Kopi di Salatiga, ada baiknya mengetahui jam buka agar Anda bisa datang ke tempat ini pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Waktu operasional Bento Coffee Buka pukul 09.00 dan tutup pukul 00.00 WIB setiap hari. Bagi Anda yang ingin melakukan reservasi atau ingin informasi lebih lanjut, Anda bisa mengunjungi akun Instagram resminya @bentokopiindonesia.

SEHARI-HARI 09.00 – 00.00 WIB

Fasilitas bento kopi Salatiga

Tentunya tempat meeting atau kafe seperti ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap, Bento kopi Salatiga Sudah disiapkan fasilitas yang cukup lengkap untuk membuat anda betah disini. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga memiliki toilet yang bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • ruang sholat
  • Toilet
  • tempat foto
  • akses WLAN
  • Stopkontak
  • karung kacang
  • Dalam ruangan dan luar ruangan
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan
  • Dan banyak lagi.

bento kopi semarangBento Kopi Semarang, gambar oleh @bentokopiindonesia

Lokasi Cafe Bento Kopi Salatiga

Lokasi Hangout Bento Kopi ada di Jl. H. Ilyas No. 23, Ngablak Kidul, Jombor, Kec. Tuntang, Semarang, Jawa Tengah 50773. Datang dari pusat Kota Semarang berjarak sekitar 46,7 km dengan waktu tempuh sekitar 52 menit untuk mencapai tempat tersebut. Jika anda masih bingung rute ke lokasi Bento Kopi di Salatiga, silahkan gunakan link ini Peta Googlelink lokasi cafe di salatiga.

Tempat nongkrong bento kopiMeeting point Bento Kopi, image by @bentokopiindonesia

Jika Anda berkunjung ke Salatiga Coffee Bento Anda lebih baik tetap dengan itu protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, jaga jarak dan juga cuci tangan saat berkunjung ke meeting point Bento Kopi di Salatiga. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya seputar daerah salatiga semarang terbaru tentunya anda akan mendapatkan informasi menarik dari artikel lainnya tersebut.

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Bento kopi Salatiga Semoga informasi yang Anda butuhkan ada di artikel. Mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika ini terjadi, kami akan mencoba memperbaikinya. Terima kasih banyak.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button