Keanekaragaman kuliner yang menarik di Malang Food Festival #2 "Culinary Party of Ngalam Monkeys" - WisataHits
Jawa Timur

Keanekaragaman kuliner yang menarik di Malang Food Festival #2 “Culinary Party of Ngalam Monkeys”

WAKTU INDONESIA, MALANG – Kota Malang menyelenggarakan Food Festival lagi setelah beberapa tahun tidak digelar karena pandemi Covid-19.

Festival tersebut adalah Malang Food Festival #2 yang berlangsung mulai hari ini (26/8/2022) hingga 04 September 2022 di Atrium MX Transmart Malang.

Osa dan Ridwan dari JML Organizer selaku PIC acara Malang Food Festival #2 mengatakan acara ini terselenggara setelah suksesnya acara serupa di kota-kota lain. Salah satunya adalah Festival Makanan Surabaya. Dengan demikian, mereka memperluas kesuksesan acara dengan konsep yang sama di kota-kota lain.

bad-food-festival-2.jpg

Osa mengatakan bahwa Malang adalah kota wisata dan banyak orang datang dan makanannya bervariasi. Bisa dikatakan, Malang adalah kota yang potensial.

“Sebelumnya pertama kali diadakan pada bulan Juni dan kami melihat antusiasme masyarakat Malang sangat besar, maka kami melanjutkan. Bedanya ada beberapa makanan yang tidak dijual di Surabaya, tapi kami jual di sini,” jelasnya.

Dikatakannya, jumlah peserta yang terdaftar untuk memeriahkan Malang Food Festival saat ini sebanyak 27 perusahaan kuliner yang berbeda.

Festival Makanan Malang-3.jpg

Festival ini menampilkan berbagai kuliner khas tradisional seperti lumpia semarang dan pastel. Ada juga kuliner kekinian seperti Leker, dan minuman seperti whipped alpukat dan durian shake juga tersedia. Ada juga penampilan band dan acara menarik lainnya.

Pengunjung dapat menghadiri Malang Food Festival #2 2022 di Atrium MX Transmart Malang secara gratis.

**)

Dapatkan update informasi pilihan harian dari TIMES Indonesia dengan bergabung di Grup Telegram TI Update. Suka, klik tautan ini dan bergabung. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

Source: www.timesindonesia.co.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button