OYO memastikan transformasi layanan hotel hanya membutuhkan waktu 14 hari - WisataHits
Jawa Timur

OYO memastikan transformasi layanan hotel hanya membutuhkan waktu 14 hari

OYO memastikan transformasi layanan hotel hanya membutuhkan waktu 14 hari

JAKARTA (IndoTelko) – OYO Hotels menetapkan standar baru dalam renovasi dan renovasi real estate dalam waktu singkat, hingga 14 hari. Ini sangat kontras dengan standar industri hingga 90 hari. Dengan lebih dari 1.200 insinyur dan desainer di Indonesia, India, China, dan pasar internasional lainnya, OYO Hotels mampu melakukan renovasi di lebih dari 360 properti di seluruh Indonesia dalam waktu 4 bulan sambil menerapkan pengembangan infrastruktur perhotelan yang berkelanjutan. Rishabh Gupta, Country Head OYO Hotels & Homes, mengatakan OYO Hotels telah memperkenalkan proses dan teknologi inovatif ke lanskap perhotelan global. “Kami berinvestasi besar-besaran dalam meningkatkan kualitas jaringan properti kami dan menjadikannya lebih efisien dalam memenuhi kebutuhan akomodasi tamu kami, yang menghasilkan peningkatan pendapatan bagi pemilik. Sebagai perusahaan perhotelan dan penginapan, kami telah membangun kemampuan, termasuk secara strategis, properti yang beroperasi dalam periode tiga hingga empat belas hari, dan mereka merenovasi dan menyempurnakannya, memanfaatkan bakat desain dan teknik kami,” katanya Stepp juga mendorong ekspansi global di Indonesia, China, dan Malaysia, antara lain yang memungkinkan perusahaan menambah lebih dari 64.000 kamar ke jaringannya setiap bulan.”Di Indonesia, kami menambah lebih dari 70 hotel ke jaringan kami setiap bulan,” katanya. OYO telah berkembang pesat dan menjadi mitra jaringan hotel pilihan di Indonesia, bekerja sama dengan lebih dari 340 pemilik aset dan mengelola lebih dari 360 hotel dan 11.000 kamar di 40 kota. Pertumbuhan yang mencapai sepuluh kali lipat hanya dalam waktu 4 bulan. Dari 360 hotel tersebut, lebih dari 260 hotel telah beroperasi dan sisanya dalam proses transformasi. Mitra yang telah bergabung dalam jaringan OYO mengalami peningkatan utilisasi rata-rata hingga 75% Platform ini memiliki beberapa inovasi sebagai pilar transformasi
1. Aplikasi Khusus untuk Pemantauan Renovasi dan Konversi:
OYO Optimus, aplikasi khusus yang membantu tim OYO memahami kebutuhan transformasi properti sambil menghitung perkiraan biaya dan memungkinkan semua pihak yang berkepentingan termasuk pemilik dan tim OYO untuk memantau proses transformasi yang sedang berlangsung. 2. Pendekatan desain berdasarkan kecerdasan buatan:
OYO Hotel menggunakan pendekatan desain berbasis kecerdasan buatan. Teknologi ini mampu mengevaluasi kritik dan saran dari tamu hotel dan mengenali preferensi desain mereka. Teknologi canggih OYO juga memungkinkan perusahaan melakukan perombakan dan renovasi menyeluruh sambil meningkatkan infrastruktur yang ada – termasuk lantai, saluran air, AC, cat, dan listrik. Hal ini memungkinkan OYO untuk mengurangi biaya dan waktu. OYO Hotels telah membangun dan mendemonstrasikan kemampuan ekstensif dalam bermitra dengan berbagai format properti dan mengubahnya dengan cepat. Dengan portofolio terdiversifikasi yang mencakup berbagai kategori, perusahaan telah mendefinisikan kembali proses lama sambil mempercepat industri real estat. OYO juga memiliki portofolio aset di Brownfield.(wn)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button