Kapolda Jatim dukung penuh pelaksanaan Porwanas XIII 2022 – suarapubliknews.net - WisataHits
Jawa Timur

Kapolda Jatim dukung penuh pelaksanaan Porwanas XIII 2022 – suarapubliknews.net

SURABAYA (Suarapublicnews) – Guna memantapkan pelaksanaan Porwanas XIII di Kota Malang dan untuk menjamin keamanan dalam pelaksanaannya, tim pengelola Pekan Olahraga Wartawan Nasional (PB Porwanas) XIII menggelar audiensi dengan Kapolda Jatim, Irjen Pol Toni Hermanto, Senin ( 14/11). .2022).

Dalam pertemuan itu, Ketua Umum PB Porwanas Lutfill Hakim menjelaskan berbagai hal terkait persiapan pembukaan Porwanas dan kedatangan sekitar 3.500 wartawan dari berbagai provinsi.

Lutfill Hakim yang juga Ketua PWI Jatim ini turut dihadiri manajemen dalam pertemuannya dengan orang nomor satu di Polda Jatim itu, mulai dari Wakil Ketua, Sekretaris, Bendum dan SIWO (Seksi Jurnalis Olahraga).

Berbagai persiapan yang dilakukan PB Porwanas juga disampaikan kepada Kapolda Jatim. Termasuk rapat koordinasi lintas sektor (Rakor) yang digelar di Hotel Kampi, Jalan Taman Apsari, Surabaya.
Termasuk pemberdayaan ekonomi dan pariwisata di Jawa Timur, khususnya di Malang Raya.

“Semoga Gubernur Khofifah, kegiatan Porwanas ini dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat khususnya di Malang Raya,” tambah Lutfil Hakim.

Sementara itu, Toni Hermanto, Kapolda Jatim Irjen Pol menyambut baik kegiatan Porwanas di Malang yang melibatkan ribuan wartawan dari seluruh Indonesia. “Kami tentu mendukung penuh kegiatan rekan-rekan jurnalis di Porwanas Malang,” kata Kapolda.

Selain dukungan penuh, Kapolda Jatim juga berpesan karena banyak wartawan dari seluruh Indonesia agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban. (qcox)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button