Kao meluncurkan platform kesehatan digital - WisataHits
Jawa Timur

Kao meluncurkan platform kesehatan digital

KONTAN.CO.ID – JAKARTA. Tetap bersih dan sehat adalah hal yang penting sekarang. Apalagi pandemi Covid-19 belum berakhir.

Untuk itu, Kao Indonesia kembali bekerja sama dengan Kementerian Kesehatan untuk melanjutkan Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas) melalui Kampanye Edukasi Anak Kao Selasa (26/7) lalu.

Program ini bertujuan untuk menjangkau 8 kota di 5 provinsi. Diharapkan anak-anak dapat menggunakan metode tersebut untuk melakukan pendidikan kesehatan Pembelajaran hibrida campuran.

Untuk mengefektifkan kampanye pendidikan anak, Kao Indonesia juga telah meluncurkan platform pendidikan digital, Kao Life Academy. Platform ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur mulai dari artikel, Alat bagaimana aplikasi pemeriksaan kulit sebaik siniar berhubungan dengan kesehatan.

Susilowati, Vice President Marketing PT Kao Indonesia, menyatakan keberadaan program ini sejalan dengan visi Kao untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat dan lingkungan. Jalan itu mengarah melalui kampanye pendidikan anak-anak Kao.

“Fokusnya adalah meningkatkan kesadaran dan dukungan sabun tangan dan wastafel untuk anak usia sekolah,” katanya dalam keterangan tertulis, Rabu (27/6).

Baca Juga: Desa Wisata Kini Dapat Bantuan Produk Kebersihan

Imran Agus Nurali, Direktur Promosi Kesehatan dan Pemberdayaan Masyarakat Kementerian Kesehatan, berharap program Germas dapat mendorong penerapan pola hidup bersih dan sehat di sekolah.

Dimulai dari siswa, guru, masyarakat sekolah dan juga orang tua.

Hingga saat ini, Program Anak Kao telah mengajar lebih dari 15.000 anak usia sekolah dasar dan menengah.

Untuk kelanjutan pelaksanaan pada tahun 2022 diharapkan dapat menjangkau 10.000 lebih anak Indonesia lagi di 5 provinsi yaitu DKI Jakarta, Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur.

Lihat berita dan artikel lainnya di Google Berita

Penerbit : Markus Sumartomjon

Source: kesehatan.kontan.co.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button