Kali Code, sungai legendaris di tengah kota Yogyakarta yang citranya telah dimodifikasi oleh Romo Mangun | aliran kode - WisataHits
Yogyakarta

Kali Code, sungai legendaris di tengah kota Yogyakarta yang citranya telah dimodifikasi oleh Romo Mangun | aliran kode

Kali Code atau Kali Code memiliki aliran yang membelah kota Yogyakarta dengan panjang sekitar 41 kilometer.

Kali Code atau Kali Code memiliki sungai yang membelah kota Yogyakarta dengan panjang sekitar 41 kilometer.

Panjang Kali Code sekitar 41 kilometer dengan luas DAS 4.006,25 hektar, yaitu Kabupaten Sleman, Kota Yogyakarta dan Kabupaten Bantul.

bermuara di Kali Opak tepatnya di kawasan Jembatan Plumbon Kabupaten Bantul.

Lanjut membaca:
Kompas.com ยป

Surya Paloh menyinggung Presiden Jokowi mengucapkan selamat ulang tahun kepada NasDem

Meski begitu, Surya Paloh mengaku memahami kesibukan Presiden Jokowi. Baca selengkapnya >>

Awas Panas Meluncur 2 Kali Dari Gunung Merapi ke Sungai BoyongGunung Merapi kembali mengeluarkan awan panas longsor hari ini. Meluncur 1 kilometer menuju Sungai Boyong. Gunung Merapi

Asal Usul Nama dan Sejarah Kota Depok, Kota dengan Fenomena UnikBagaimana kisah Kota Depok? Belanda mendirikan De Eerste Protestantse Organisatie van Kristenen, disingkat DEPOK, yang berarti organisasi Kristen pertama.

Weekend di Jakarta, coba wisata sejarah di Kota Tua |Republika OnlineKota Tua yang berganti nama menjadi Kota Batavia ini menawarkan wisata sejarah.

Di Bali, Gubernur Ridwan Kamil memaparkan potensi investasi di kawasan RebanaRidwan Kamil menjelaskan rencana pengembangan 13 kota baru di kawasan Rebana meliputi 8 kabupaten/kota yakni Subang, Majalengka, Indramayu, Kuningan, Sumedang, Kota Cirebon dan Kabupaten.

Program penelitian kesehatan dilakukan, jumlah peserta berlipat gandaProposal penelitian dan makalah akademik di bidang kesehatan, disusun oleh dokter, tenaga kesehatan, mahasiswa kedokteran dan akademisi kesehatan.

adalah sungai yang membelah kota Yogyakarta provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta.jogja.Berbagi A-A+ Bisnis.REPUBLIKA.

Panjang Kali Code kurang lebih 41 kilometer dengan luas 4.006,25 hektar. Baca Juga : Kali Code berhulu di Kali Boyong yang bersumber dari mata air Gunung Merapi. Sebuah video viral yang diunggah ke Twitter memperlihatkan jalanan yang tergenang air di depan SD Pondok China 1 yang lebih tinggi dari lingkungan sekolah. Sungai Kali Code melintasi tiga kabupaten/kota yaitu Kabupaten Sleman, Kota Yogyakarta dan Kabupaten Bantul. Kepala BPPTKG Agus Budi Santoso mengatakan, awan pertama muncul pada pukul 09.00 WIB bercampur dengan aliran buram, tepatnya di wilayah Kabupaten Bantul. Gedung museum ini dibangun pada tahun 1870 sebagai lembaga peradilan tertinggi Belanda (Raad van Justitie).

Baca Juga: Beberapa jembatan yang melintasi Sungai Code adalah Jembatan Tungkak, Jembatan Sayidan, Jembatan Juminahan, Jembatan Gondolayu, Jembatan Sarjito, Jembatan Blunyah, Jembatan Ring Road Utara, Jembatan Dayu, dan Jembatan Plumbon. Baca juga: Longsoran awan panas terekam di seismograf dengan amplitudo 18 mm dan durasi 135 detik, katanya. Contoh peristiwa tersebut adalah munculnya babi Ngepet, kolor ijo, hingga munculnya kasus pertama Covid-19. Baca juga: .

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button