KAI memberikan diskon khusus untuk menyambut Jember Fashion Carnaval 2022 - WisataHits
Jawa Barat

KAI memberikan diskon khusus untuk menyambut Jember Fashion Carnaval 2022

RADAR BOGOR, PT Kereta Api Indonesia Regional Operation 9 menawarkan diskon khusus 10 persen untuk penumpang kereta api yang berangkat dari atau ke Stasiun Jember. Program diskon ini akan diberikan menjelang Jember Fashion Carnaval (JFC) 2022 yang akan digelar pada 6-7 Agustus 2022.

“Untuk turut menyukseskan JFC tahun ini, masyarakat yang bepergian dari dan menuju Stasiun Jember akan disuguhi diskon pembelian tiket sebesar 10 persen,” kata Wakil Presiden Direktur PT Kereta Api Indonesia (Persero) Area Operasi 9 Jember Broer Rizal diterima ANTARA dalam siaran pers Selasa (2/8) di Jember, Jawa Timur.

Ia menjelaskan, diskon berlaku untuk kereta api kelas Eksekutif, Bisnis, dan Ekonomi Premium. Antara lain KA Ranggajati dengan sambungan Jember-Cirebon (PP), KA Wijaya Kusuma dengan sambungan Jember-Cilacap (PP) atau PP Jember-Ketapang.

Baca Juga: Turis Asing Keluhkan Tarif Taman Nasional Komodo Terlalu Mahal

Kemudian KA Mutiara-Timur dengan sambungan Jember-Jogja (PP) atau Jember-Ketapang (PP) dan KA Logawa dengan sambungan Jember-Purwokerto (PP). “Diskon tersebut dimaksudkan untuk mendorong masyarakat di luar kota Jember menggunakan perjalanan kereta api untuk ikut mensukseskan JFC,” ujarnya seperti dikutip Diantara.

Namun, ada beberapa syarat untuk mendapatkan potongan harga untuk aktivitas di JFC 2022. Pertama, potongan harga berlaku untuk kereta yang berangkat dan menuju stasiun Jember. Kedua, penurunan tarif tidak berlaku untuk KA mewah, KA PSO (bersubsidi) dan KA wisata lainnya.

Kemudian syarat lain yaitu pembelian dengan harga diskon hanya bisa dilakukan melalui aplikasi Kai Access mulai 2-7 Agustus 2022, harga diskon berlaku untuk keberangkatan mulai 3-7 Agustus 2022, ujarnya.

Dia mengatakan, tingkat diskonto 10 persen tidak berlaku untuk diskon (kecuali diskon). anak kecil), harga khusus dan diskon lainnya tidak berlaku. Kemudian tiket dengan potongan tarif tersebut dapat dibatalkan dan jadwalnya diubah sesuai aturan yang berlaku.

“Semoga dengan adanya tarif khusus penumpang kereta api, baik yang berangkat maupun yang menuju Jember, jumlah wisatawan yang datang ke Jember untuk melihat JFC Carnival kelas dunia di Jember dapat meningkat,” ujarnya.

Jember Fashion Carnaval 2022 tahun ini bertema The Second Decade of JFC dengan rangkaian catwalk show untuk Pet Carnaval, Wonderful Artchipelago Carnival (Fashion Art), World Kids Carnival dan Grand Carnaval Jember Fashion Carnaval.

Baca juga: Pembangunan Masjid Agung Terus Berlanjut, Optimis Desember 2022 Bisa Digunakan Untuk Ibadah Ibadah

Fashion show di jalan sepanjang 3,6 kilometer yang berlangsung siang dan malam itu menampilkan 10 kemacetan dengan tema unik. Parade tersebut menampilkan ukuran dari kelompok etnis yaitu Madura, Betawi, Mahabharata, Majapahit, Garuda, Sriwijaya, Kujang, Aztec, Sasando dan Poseidon. (jpg)

Penerbit: Yosep/Aulia-KKL

Source: www.radarbogor.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button