KAI Expo menawarkan 77.000 tiket promo - WisataHits
Yogyakarta

KAI Expo menawarkan 77.000 tiket promo

JAKARTA – Setelah dua tahun hiatus, PT Kereta Api Indonesia (Persero) kembali menggelar pameran KAI Expo 2022. Acara tersebut akan digelar selama dua hari, 17-18 September 2022 di Jakarta Convention Center Hall B, Jakarta Pusat, DKI Provinsi Jakarta.

Acara yang bertema Adaptive in Collaboration ini menghadirkan berbagai produk dari perusahaan perkeretaapian dan industri pendukungnya serta 77.000 tiket promo. Pengunjung yang ingin datang ke acara tersebut bisa langsung memesan tiket masuk KAI EXPO 2022 secara online seharga Rp25.000 melalui website resmi blibli.com atau aplikasi Blibli.

KAI menyediakan 77.000 tiket promo untuk berbagai rute dari dan menuju Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Cirebon, Tegal, Semarang, Purwokerto, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Jember dan lain-lain. Kereta yang mendapatkan promo antara lain Argo Bromo Anggrek (Gambir – Surabaya Pasar Turi pp), Argo Lawu (Gambir – Solo Balapan pp), Gajayana (Gambir – Malang pp), Argo Wilis (Bandung – Surabaya Gubeng pp), Turangga (Bandung – Surabaya Gubeng pp) dan berbagai kereta api pilihan lainnya. Jumlah tiket promo untuk setiap kereta dibatasi mulai tanggal ini dan hanya dapat dibeli secara offline di acara KAI Expo 2022 pada 17-18 September 2022.

Tiket promo tersebut dapat digunakan untuk keberangkatan mulai 19 September hingga 18 Oktober 2022 ke berbagai destinasi. Tarif kereta api kelas eksekutif hanya Rp 150.000, bisnis Rp 70.000 dan ekonomi hanya Rp 30.000.

Khusus untuk keberangkatan di hari ulang tahun KAI, 28 September 2022, tarif kelas eksekutif hanya Rp 77.000, bisnis Rp 17.000 dan ekonomi hanya Rp 7.000.

“Promosi tiket ini kami hadirkan dalam rangka HUT KAI yang ke-77 dan memberikan insentif kepada masyarakat agar layanan perkeretaapian dan sektor pariwisata pulih kembali,” kata Hadis Surya Palapa, Direktur Niaga KAI, seperti dilansir BantenNews.co.id mengutip situs resmi kai.id, Minggu (9/11/2022).

KAI Expo 2022 akan dibuka langsung oleh Menteri BUMN Erick Thohir, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dan Menteri Pariwisata dan Industri Kreatif Sandiaga Uno.

Serangkaian produk yang akan dipamerkan di KAI Expo 2022, yaitu informasi produk dan layanan KAI Commuter, KAI Services, KAI Bandara, KAI Pariwisata, KAI Logistik, KAI Properti, LRT Jabodebek, PT Kereta Cepat Indonesia China, PT Industri Kereta Api, LEN Industri, MRT Jakarta, Tiket.com, Blibli, Traveloka, Alfamart, Indomaret, Alfamidi, Adhi Karya, Pindad, Pelni, United Bike, Podomoro Group, Damri, GDPS, Dharma Wisata, Botika, Red Planet, Atro, CSR , KidZania , Mayora, Kopi Kenangan, Flash Coffee, McDonald’s, Hydro Coco, Dispar Batu, Dispar Bandung, JLI, Ancol Taman Impian, Rumah Sandi, Quadran, PCA, Iforte, Pegadaian, Pertamina, Peruri, CCRC Yangtze Group Co LTD. Sementara di bidang perbankan, KAI EXPO 2022 bekerjasama dengan Bank BRI, Bank BTN dan Bank BCA.

Selain itu, di KAI EXPO 2022 juga akan ada talkshow yang membahas progres perkeretaapian, rencana pembangunan perkeretaapian dan berbagai topik menarik lainnya, serta memperkenalkan penampilan band Padi Reborn di hari pertama dan RAN di hari kedua.

“KAI Expo 2022 kami hadirkan agar masyarakat bisa mendapatkan berbagai informasi dan promosi menarik. Kami juga akan melakukan kegiatan dengan protokol kesehatan yang ketat agar pengunjung tetap sehat,” kata Hadis.

Pada 11 September 2022 juga akan digelar Parade KAI Expo 2022, dengan rute dari Kementerian Pariwisata dan Industri Kreatif menuju Bundaran HI kemudian berakhir di Sarinah, yang akan dihadiri oleh Tim Marching Band KAI dan kereta api. komunitas pecinta Acara ini digelar untuk menyambut KAI Expo 2022 yang akan berlangsung pada 17-18 September 2022.

“Kami mengajak masyarakat untuk berkunjung dan memeriahkan KAI Expo 2022. Acara ini merupakan salah satu langkah KAI untuk memberikan pelayanan yang lebih baik kepada pelanggan melalui promosi berbagai produk dan promosi tiket kereta api,” kata Hadis. (merah)

Source: www.bantennews.co.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button