Jorge Lorenzo: Destinasi Wisata Menakjubkan di Indonesia - ANTARA News Yogyakarta - WisataHits
Yogyakarta

Jorge Lorenzo: Destinasi Wisata Menakjubkan di Indonesia – ANTARA News Yogyakarta

Jakarta (ANTARA) – Peraih tiga gelar juara dunia MotoGP, Jorge Lorenzo memilih Indonesia sebagai destinasi liburannya menghabiskan akhir tahun 2022.

Pembalap asal Spanyol itu tiba di Jakarta akhir pekan lalu dan menyempatkan diri untuk menemui para penggemarnya di ajang tersebut bertemu dan menyapa di Bandung dan di Jakarta.

Lorenzo memutuskan pensiun dari MotoGP pada akhir musim 2019 dan sempat membantu Yamaha dalam prosesnya pengemudi penguji pada tahun 2020.

Namun, pembalap berusia 35 tahun itu kini memiliki lebih banyak waktu luang setelah pensiun dari dunia balap yang membutuhkan tingkat persaingan sangat tinggi.

“Sekarang saya punya banyak waktu luang untuk menikmati hidup,” kata Lorenzo saat ditemui Kamis di Hotel Borobudur Jakarta, tempatnya menginap.

“Dulu hidup saya penuh pengorbanan, selalu sulit karena saya selalu harus berlatih dan mempertaruhkan tubuh saya, banyak cedera. Ada banyak saat-saat baik, dan ada juga saat-saat buruk. Tapi sekarang saya punya banyak waktu untuk bepergian,” kata Lorenzo yang kini sering mengomentari balapan MotoGP untuk saluran televisi Spanyol DAZN.

Dia juga memiliki kesempatan tahun ini untuk ambil bagian dalam Porsche Supercup sebagai pembalap tamu, selain secara rutin terlibat dalam balapan di Porsche Carrera Cup Italia.

Di awal musim balap dan setibanya di Jakarta, mantan pembalap yang pernah membela tiga pabrikan yakni Yamaha, Ducati, dan Honda ini langsung teringat tempat tinggalnya saat pertama kali menginjakkan kaki di Indonesia pada 2010, yakni hotel Borobudur. .

“Hotel Borobudur menjadi pilihan pertamanya karena ingin mengulang kenangan masa tinggalnya 12 tahun lalu,” ujar Alfa Christine Sugiana, Marketing Communication Manager Hotel Borobudur Indonesia, yang mendampingi Lorenzo.

Memasuki kamarnya, Lorenzo masih ingat tinggal di kamar yang sama 12 tahun lalu, kata Alfa.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Jorge Lorenzo memilih Indonesia sebagai destinasi liburan akhir tahunnya

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button