JEMPOL WATERPARK Tiket dan wahana - WisataHits
wisatahits

JEMPOL WATERPARK Tiket dan wahana

Ciledug Water Park Thumb Harga Tiket Masuk: Rp 25.000 – Rp 30.000 Jam Buka: 08:00 – 16:00 No Telpon: 0812-2480-7111Alamat: Jl. Merdeka Utara Km.233 (Exit Tol, Jl. Tol Kanci – Pejagan) Ciledug Lor, Ciledug, Cirebon, Jawa Barat, Indonesia, 45188

Peningkatan taman air terletak di kecamatan ciledug, cirebon. Tempat ini merupakan tempat wisata yang menawarkan berbagai wahana air dan taman keluarga. Ada juga banyak spot foto tiga dimensi yang populer di kalangan wisatawan.

Taman permainan air ini berdiri sejak tahun 2012. Lokasinya yang strategis dan dekat dengan pusat kota membuatnya selalu ramai dikunjungi wisatawan. Akses ke tempat wisata ini sangat mudah karena terletak di sepanjang jalan utama di Cirebon.

Harga Tiket Masuk Cirebon Water Park

Pengunjung bisa bermain berbagai atraksi air dengan harga yang relatif terjangkau. Harga tiket masuk dibedakan berdasarkan periode kunjungan.

Harga tiket masuk waterpark
Tiket masuk di hari kerja Rp25.000
Tiket masuk liburan Rp 30.000

Baca: Tiket Masuk dan Wahana Cirebon Waterland

Usia 2 tahun berlaku harga tiket masuk normal.

Jam buka Thumb Waterpark Cirebon

Taman air ini buka setiap hari pada hari kerja dan akhir pekan dan dapat dikunjungi dari pagi hingga sore hari.

Jam kerja
Senin minggu 08.00 – 16.00

Cirebon Water Park Jempol Aktivitas dan Wahana

Thumb Waterpark menjadi pilihan liburan keluarga karena berbagai fasilitas yang disediakan. Daya tarik utamanya tentu saja wahana air dengan berbagai macam kolam dan permainan. Selain itu juga dilengkapi dengan taman dan berbagai spot foto menarik.

Menara air

Berbagai seluncuran airAneka seluncuran air di Jempol Waterpark Cirebon. Foto: Google Maps/Marfel Ang

Setelah memasuki area taman air, wisatawan dapat melihat istana air yang dilengkapi dengan berbagai wahana air.

Seperti berbagai seluncuran air dan seluncuran dengan berbagai bentuk dan ketinggian. Ada juga perosotan spiral di mana wisatawan bisa meluncur ke bawah pipa besar. Yang menjadi primadona di kawasan ini adalah kolam dengan ember terbalik dan arena air mancur.

Ada juga kolam arus di mana wisatawan bisa bersantai dengan mengikuti arus kolam yang mirip sungai. Kolam ini mengelilingi area taman air dan melintasi jembatan air.

Baca: Tiket Masuk Pink Ice Cream Cirebon dan spot foto

Kolam renang

Ada berbagai jenis kolam renang tergantung pada usia dan ukuranAda berbagai jenis kolam tergantung dari umur dan ukuran Jempol Waterpark Cirebon. Foto: Google Maps/Arie Tampan

Seperti namanya, Jempol Waterpark mengusung tema utama permainan air. Tempat ini sangat cocok untuk kunjungan keluarga. Objek wisata bahari ini menjadi primadona warga Cirebon dan sekitarnya untuk berlibur.

Taman rekreasi air ini menawarkan berbagai variasi kolam bagi mereka yang ingin berenang atau sekedar bermain air. Ada beberapa kolam besar dengan kedalaman yang berbeda untuk dipilih. Wisatawan yang berenang tidak perlu khawatir karena ada banyak petugas kolam renang untuk memastikan keamanan.

Setiap kolam yang tersedia dikosongkan sekali sehari oleh pengelola. Waterpark ini sangat ramai pada siang hari, terutama pada hari libur nasional. Waktu yang disarankan adalah pagi hari bagi wisatawan yang ingin berenang untuk menghindari puncak wisata.

Baca: Tiket Masuk dan Keunikan Keraton Kasepuhan Cirebon

Taman Air Taman Jempol

Water Palace Jempol Cirebon Water ParkTaman Air Jempol Istana Air Cirebon. Foto: Google Maps/Hadi Wijaya

Thumb Waterpark mendukung kenyamanan liburan keluarga dengan membangun taman yang lengkap dengan fasilitasnya. Selain menjadi tempat yang teduh, taman ini juga sering menjadi tempat untuk foto bersama.

Salah satu tempat menarik di taman ini adalah area dengan banyak lampion gantung. Ada juga Love Bridge, Fish Painting dan Waterboom Thumb Chinese House.

Di bagian belakang waterpark terdapat arena bermain untuk anak-anak. Selain itu, ada juga taman pohon sakura atau cherry tree. Taman burung dengan kicauan berbagai jenis burung love bird juga memberikan kesan nyaman.

Baca: Tiket Masuk dan Wahana Think Aqua Park Resort Kuningan

tempat foto

Ambil foto dengan dinosaurus 3DAmbil foto dengan dinosaurus 3D. Foto: Instagram/hns_92

Selain berenang dan bermain berbagai permainan air, tempat ini juga menawarkan banyak spot foto menarik. Wisatawan yang suka berfoto selfie akan sangat menikmati tempat ini.

Yang paling populer adalah gambar 3D. Gambar tiga dimensi ini memberikan efek nyata sebagai background foto. Wisatawan bisa berfoto dengan paus, dinosaurus, memberi makan jerapah atau berselancar di ombak.

Ada juga miniatur Menara Eiffel ala Prancis yang dibangun di kawasan ini. Tempat ini juga menjadi favorit wisatawan untuk dikunjungi selfie senang.

Instalasi jempol waterpark Cirebon

Jempol Waterpark menyediakan mushola dan fasilitas lain yang memadai untuk menunjang kenyamanan wisatawan. Terdapat sejumlah gazebo dan tempat duduk yang bisa digunakan untuk menunggu dan beristirahat. Ada juga kios peralatan renang di sebelah kiri area pintu masuk.

Banyak toilet tersedia di tepi luar ruang di sekitar kolam renang. Kamar ganti bersih dan ada banyak ruang bilas dengan aliran air pembilasan yang cukup. Keran bilas terbuka juga tersedia bagi wisatawan yang sudah selesai mandi.

Di area waterpark juga terdapat food court dengan berbagai macam hidangan lezat. Penjualan makanan dan minuman berada di sebelah kanan area pintu masuk, dengan meja dan kursi. Tersedia tempat parkir dengan tempat parkir yang luas, aman dan nyaman.

Kontak dan lokasi Thumb Waterpark

Taman wisata bertema permainan air ini terletak di Jl. Merdeka Utara Km.233 (Exit Tol, Jl. Tol Kanci – Pejagan, Ciledug Lor, Ciledug, Cirebon, Jawa Barat 45188. Telp. 0812-2480- 7111, 0813-2444- 7483.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button