Jelang Natal dan Tahun Baru 2022 3 Rekomendasi Wisata Musim Dingin di Seoul, Korea Selatan - WisataHits
Jawa Timur

Jelang Natal dan Tahun Baru 2022 3 Rekomendasi Wisata Musim Dingin di Seoul, Korea Selatan

AYOMALANG.COM– Korea Selatan telah menjadi tujuan wisata penting dan terkenal sejak gelombang K-pop menyebar ke seluruh dunia. Jelang musim dingin dan akhir tahun, Korea Selatan akan memasuki musim dingin dan secara tidak langsung menjadi destinasi prioritas wisatawan dunia, khususnya wisatawan Indonesia.

1. Balai Kota untuk seluncur es

  • Ice skating jelas merupakan pilihan untuk menikmati musim dingin sambil bermain di atas es. Seluncur es dapat ditemukan di beberapa daerah di Korea Selatan. Sangat mudah untuk berseluncur di Korea Selatan saat musim dingin tiba.
  • Area ice skating lainnya ada di Itaewon (Grand Hyatt) dan Songpagu (Olympic Park). Ice skating biasanya menawarkan berbagai macam hadiah. Saat pertama kali buka di hari pertama biasanya ada penawaran khusus atau bisa ice skate gratis.

2. Dunia MBC

  • Tempat yang harus dilihat saat bepergian ke Korea Selatan Alamat 267, Seongamro, Mapo-gu, Seoul. Anda dapat mengunjungi MBC World mulai pukul 09:00 hingga 18:00. MBC World adalah sebagian kecil dari drama Korea yang tersedia.
  • Hari Prei adalah pada saat Tahun Baru Imlek (Seolal) dan (Chuseok). Di MBC World terbagi menjadi beberapa area yaitu Area Meter, Area B dan Area C. Di setiap area Anda dapat menikmati fasilitas yang disediakan oleh MBC World.

3. Plaza Desain Dogdaemun

  • Dongdaemun Design Plaza terletak di 181 Euljiro, Euljiro 7(chil)-ga, Junggu, Seoul, Korea Selatan. Di gedung ini, Anda bisa menikmati pertunjukan seni oleh seniman dan aktor Korea Selatan yang berbakat. Arsitektur Dongdaemun Plaza memiliki sentuhan seni yang tinggi dan cocok bagi Anda yang menyukai konsep bangunan yang istimewa dan menarik.
  • Anda bisa mendokumentasikan momen berbeda di Doengdaemun Design Plaza dengan ragam arsitektur bangunannya. Di malam hari Anda bisa melihat keindahan Korea Selatan dari atas Gedung Dongdaemun.
  • Pemandangan indah dan lampu kota yang mendukung Dogdaemun Design Plaza menambah suasana liburan Anda tak terlupakan.
  • Dongdaemun Design Plaza buka mulai pukul 10:00 hingga 19:00 dan dapat dikunjungi selama waktu tersebut

Ini dia 3 rekomendasi musim dingin setelah Natal dan Tahun Baru di Korea Selatan. Agar Anda merasa nyaman berlibur di Korea Selatan, jangan lupa membawa mantel, kaus kaki dan sepatu boat atau olahraga saat bermain ice skating.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button