Duta Wisata Samarinda 2022 sedang mempersiapkan program unggulan untuk mempromosikan pariwisata di kota Samarinda - WisataHits
Jawa Timur

Duta Wisata Samarinda 2022 sedang mempersiapkan program unggulan untuk mempromosikan pariwisata di kota Samarinda

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA – Dua putra dan putri Samarinda, Arif Nur Gunawan dan Nadya Pradia, siap mempromosikan pariwisata di kota Samarinda dengan program andalannya setelah resmi terpilih dalam Grand Final Seleksi Duta Wisata Samarinda di Grand Ballroom Aston Hotel Samarinda, Minggu (30/10/2022) dini hari.

Setelah hampir sebulan menjalani masa karantina, keduanya akhirnya meraih hasil yang memuaskan, mengalahkan 28 peserta lainnya.

Kedua putra putri terbaik Samarinda ini bersedia mendukung Pemkot Samarinda untuk memajukan dan memajukan pariwisata dengan ide-ide mereka.

“Program saya akan tentang seni, dengan slogan saya atau pendukung saya seni Top ke hati, jadi saya ingin berbagi ilmu yang saya dapatkan,” kata Nadya Pradia.

Baca Juga: Walikota Samarinda Buka Grand Final Duta Wisata dan Putri Pariwisata, Ini Pesannya

“Jadi ini akan menjadi konten hari Rabu atau jalan-jalan, jadi saya akan memperkenalkan budayanya.” dia melanjutkan.

Nadya sendiri memiliki latar belakang pendidikan seni rupa dari kampus ternama di Kota Malang.

Dia saat ini bekerja sebagai guru seni dan memiliki galeri sendiri.

Baca juga: Astra Motor Kaltim 2 Bersama Satlantas Polresta Samarinda Himbauan di Tempat Rawan Kecelakaan

Di sisi lain, Arif Nur Gunawan mengaku tidak menyangka mendapat kehormatan menjadi putra duta pariwisata kota Samarinda.

“Saya sangat salut dengan Dinas Pariwisata Kota Samarinda yang telah memberikan tanggung jawab kepada saya sebagai putra pariwisata di kota Samarinda,” kata Arif.

Setelah itu, Arif mengaku ingin menyelesaikan persiapan event yang lebih tinggi di provinsi dan melaksanakan program pengembangan pariwisata yang direncanakan di kota Edge.

Berita dari kota Samarinda

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button