Tempat wisata pantai di Bali, nikmati senja sambil bermain air yang paling tenang - WisataHits
Jawa Barat

Tempat wisata pantai di Bali, nikmati senja sambil bermain air yang paling tenang

Tempat wisata pantai di Bali, nikmati senja sambil bermain air yang paling tenang

SEWAKTU.com – Daya tarik utama pariwisata Bali adalah wisata alamnya. Seperti danau alami, pantai berpasir putih, lanskap vulkanik, air terjun alami dan terasering seperti Sawah Terasering Tegalalang. Salah satu resor pantai paling populer di Bali tentunya.

Hampir semua wisatawan yang berlibur ke Bali pasti akan mengunjungi tempat wisata pantai di Bali. Terutama tempat-tempat pantai dengan pasir putih dan pemandangan matahari terbenam.

Anda penasaran seperti apa pantai di Bali, tempat wisata pantai di Bali berikut ini bisa menjadi pilihan wisata saatnian.

Baca juga: Tempat Wisata Edukasi di Bogor, Bikin Momen Liburan Bersama Anak Jadi Menyenangkan

1. Pantai Nusa Dua Bali

Selain itu, wisata pantai Nusa Dua disukai oleh wisatawan lokal yang mengunjunginya selama liburan di Bali. Pasalnya, pantai Nusa Dua merupakan salah satu pantai terbersih di pulau Bali.

Kebersihan pantai-pantai di Nusa Dua yang selalu terjaga membuat saya menempatkan pantai Nusa Dua Bali pada urutan pertama dalam daftar 10 pantai terindah di Bali.

Pantai Nusa Dua sangat bersih karena di sepanjang pantai Nusa Dua terdapat hotel bintang lima dan selalu ada petugas kebersihan yang membersihkan pantai.

Terdapat tiga pantai berpasir putih di dalam kawasan ITDC Nusa Dua. Yaitu Pantai Samuh, Pantai Geger dan Pantai Mengiat di Nusa Dua.

Ketiga pantai ini lebih cocok untuk berenang dan aman untuk anak-anak bermain di pantai. Karena ombaknya kecil, semua pantai di Nusa Dua sangat cocok untuk wisata pantai bersama keluarga dan anak-anak di Bali.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button