Ini dia tempat wisata di bandung yang paling populer - WisataHits
Jawa Barat

Ini dia tempat wisata di bandung yang paling populer

Kota Kelinci Bandung. foto (infact.com)

TNews, TOUR – Bandung sebagai destinasi liburan memiliki banyak tempat wisata yang populer, bahkan beberapa di antaranya memiliki tiket murah hingga gratis lho.

Meski murah atau gratis, tempat wisata di Bandung ini tetap memiliki pemandangan yang instagramable, salah satunya adalah kota kelinci yang terlihat lucu dan bikin happy.

Datanglah ke tempat wisata di bandung yang ramai tapi tiket masuknya murah atau gratis pasti akan menghemat budget liburan anda.

Berikut rangkuman 4 tempat wisata di bandung yang lagi hits dengan tiket masuk murah dan gratis serta panorama yang instagramable:

  1. Taman Tegalega

Bagi yang menyukai atraksi outdoor dan melakukan berbagai aktivitas outdoor, destinasi wisata yang satu ini recommended banget.

Taman Tegalega merupakan destinasi rekreasi luar ruang yang populer dengan pemandangan yang Instagramable dan beragam ruang luar ruang yang menarik untuk liburan keluarga atau pasangan.

Di Taman Tegalega, pengunjung dapat bermain skateboard, taman, atau pergi ke taman lentera dinosaurus bersama anak-anak mereka, yang akan membuat Anda senang.

Lokasinya di Jln. Moh.Toga, Ciateul, Kec. Regol, Kota Bandung. Biaya masuk ke destinasi wisata ini murah, hanya Rp 1.000,- free explore seharian.

  1. Bab Siliwangi

Destinasi selanjutnya ini merupakan salah satu tempat wisata alam berupa hutan rindang di tengah kota.

Berada di Babakan Siliwangi tentunya membuat proses penyembuhan lebih optimal karena dikelilingi oleh pepohonan yang hijau dan udara yang sangat sejuk.

Sarana rekreasi ini menjadi salah satu destinasi terpopuler bagi masyarakat Kota Kembang untuk berlibur bersama keluarga atau pasangan. Lokasinya di Jln. Taman Sari No.73, Lb.Siliwangi, Coblong, Kota Bandung.

Biaya masuk di sini gratis lho, dan pengunjung bisa menyegarkan diri sepanjang hari.

  1. kota kelinci

Karena Rabbit Town sangat estetis, unik, instagramable dengan berbagai macam pernak pernik lucu warna warni yang dijamin membuat pengunjung senang.

Di Rabbit Town, pengunjung bisa berfoto dengan latar belakang tema yang berbeda-beda, seperti: B. Hutan Ajaib, Disney Princess, superhero atau bahkan dengan patung mirip Presiden Indonesia Joko Widodo dan wakilnya Ma’ruf Amin.

Lokasinya di Jln. Simpang No. 30-32 Ciumbuleuit, Kota Bandung. Anda tidak perlu membayar tiket masuk sama sekali alias free beast…

  1. Vipassana Graha Vihara

Rekomendasi tempat wisata populer terakhir ini adalah gereja, namun terbuka bagi yang ingin bersantai.

Vihara Vipassana Graha ini memiliki arsitektur yang mirip dengan bangunan yang ada di negeri gajah putih, Thailand.

Pemandangan di destinasi wisata ini dijamin super Instagramable dan bikin foto liburan jadi lebih berwarna.

Lokasinya di Jln. Kolonel Masturi No. 69, Sukajaya, Bandung Barat Kab. Yang membuat liburan di Vihara Vipassana Graha begitu seru adalah karena destinasi ini bebas masuk atau disebut juga gratis.

Namun, karena ini adalah tempat ibadah, kami berharap Anda akan menjaga sopan santun dan sopan santun selama Anda tinggal.

Ini dia 4 tempat wisata di Bandung yang mendapatkan tiket masuk murah hingga gratis, diantaranya Rabbit Town yang Instagrammable.

Sumber: arkadia.com

Source: totabuan.news

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button