Ingin liburan ke Karanganyar? Cek rekomendasi hotel budget ini - Solopos.com - WisataHits
Jawa Tengah

Ingin liburan ke Karanganyar? Cek rekomendasi hotel budget ini – Solopos.com

SOLOPOS.COM – RedDoorz near Stadium 45 Karanganyar di Jl. Muwardi, Cangakan Timur, Cangakan, Kabupaten Karanganyar. (Pintu Merah)

Solopos.com, KARANGANYAR — Apakah Anda sudah punya rencana kemana akhir pekan ini? Jika anda ingin liburan di Kabupaten Karanganyar dan berencana menginap maka anda hanya perlu mengetahui rekomendasi hotel murah atau hotel low budget.

Menginap tidak selalu harus dari perjalanan jauh. Jika Anda menginginkan rasa relaksasi yang baru, menginap di hotel bisa menjadi alternatif pilihan.

Promosi Gabung JKN, BPJS Kesehatan Boyolali: Banyak Keuntungan Bagi Perusahaan Taat

Berikut beberapa hotel di Karanganyar berdasarkan rekomendasi pemandu lokal di google.

1. Hotel Taman Sari dan Pusat Konvensi

The Taman Sari Hotel and Convention Center adalah hotel budget kasual di Jl. Raya Solo-Tawangmangu No. 98, Cangakan Barat, Cangakan, Kabupaten Karanganyar. Hal yang baik adalah bahwa hotel ini dekat dengan sejumlah restoran.

Lokasinya hanya 3 km dari Akuarium Agrowisata Sondokoro dan 8 km dari Jl. Jalan Nasional 15.

Baca juga: Ada Kejuaraan Nasional Paralayang di Kemuning Karanganyar, Nanti Saya Cek!

Tampilan kamar sederhana dengan lantai keramik dan perabotan kayu. Tersedia TV layar datar dan kamar mandi pribadi.

Fasilitas yang tersedia meliputi ruang makan dan ruang pertemuan dan ruang serba guna. Ada juga wifi dan parkir.

Harga untuk satu malam menginap sekitar Rp 123.111 dan dapat dipesan melalui aplikasi pemesanan online seperti Agoda, RedDoorz, dll. Waktu check-in: 13:00 WIB

2. RedDoorz dekat Stadion 45 Karanganyar

Hotel budget selanjutnya yang bisa menjadi pilihan adalah RedDoorz near Stadion 45 Karanganyar. Lokasinya di Jl. Muwardi, Cangakan Timur, Cangakan, Kabupaten Karanganyar.

Hotel ini juga relatif dekat dengan kawasan wisata, tempat rekreasi dan kuliner. Terdapat beberapa fasilitas seperti parkir gratis, jaringan WiFi dan kamar ber-AC.

Baca Juga: Air Terjun Jumog dan Grojogan Sewu Punya Mitos yang Bertentangan

Anda bisa menginap di sini dengan tarif mulai dari Rp 128.250/malam dan bisa dipesan melalui aplikasi RedDoorz, Agoda, Tiket.com dll.

3. Hotel Ngargoyoso Pondok Wisata Sri Widodo / Villa Sri Widodo

Hotel Ngargoyoso Pondok Wisata Sri Widodo atau dikenal juga dengan nama Villa Sri Widodo adalah hotel bintang 2 yang terletak di Jl. Candi Sukuh, Tlogo, Pabongan, Kecamatan Ngargoyoso.

Berbeda dengan dua hotel sebelumnya, hotel budget ini terletak di pedesaan. Hotel ini berjarak sekitar 20 menit jalan kaki dari Candi Sukuh.

Memiliki udara pedesaan yang sejuk dan cocok bagi mereka yang ingin mencari ketenangan. Hotel ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap mulai dari kolam renang, tempat parkir, WiFi gratis, TV layar datar dan kamar mandi pribadi.

Baca Juga: Ini Daftar Tempat Wisata Asing Murah di Karanganyar

Ruang serbaguna yang dapat diakses melalui pintu masuk luar.

Harga per malamnya murah, sekitar Rp 107.640 dan bisa dipesan melalui Agoda dan Bluepillow.com.

4. Rumah Putri Duyung

Terletak di Jetis, Tohkuning, Kabupaten Karangpandan, Putri Duyung Guest House menawarkan akomodasi dan tempat rekreasi keluarga dengan kolam ikan dan kolam renang untuk anak-anak.

Di penginapan ini pula, pengunjung bisa menikmati suasana pedesaan. Beragam kelezatan kuliner tersedia dengan harga terjangkau mulai dari Rp 10.000. Menu yang ditawarkan antara lain olahan ikan, olahan ayam, dan lainnya.

Kamar dapat dipesan melalui Agoda, Booking.com, Tiket.com dan Skyscanner mulai dari Rp 121.527/malam.

Source: www.solopos.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button