Ikuti Lari Pariaman 2022, Wakil Wali Kota Bogor Bima Arya Puji Keindahan Kota Pariaman - WisataHits
Jawa Barat

Ikuti Lari Pariaman 2022, Wakil Wali Kota Bogor Bima Arya Puji Keindahan Kota Pariaman

Ikuti Lari Pariaman 2022, Wakil Wali Kota Bogor Bima Arya Puji Keindahan Kota Pariaman

Dewi | 18 September 2022

Kominfo Kota Pariaman—Bima Arya, Wali Kota Bogor hadir dalam Ajang Wisata Pariaman Berlari 2022 yang digelar di Pantai Kata, Kota Pariaman, Minggu (18/9). Bukan hanya mengikuti Pariaman Berlari, Kang Bima, begitu panggilan akrabnya, juga memuji keindahan Kota Pariaman yang masih asri.

“Hari ini saya dan rombongan beberapa pelari dari Bogor mengikuti dan mengikuti Event Lari Pariaman yang diselenggarakan oleh Pemkot Pariaman secara bersamaan. Kali ini saya mengikuti Pariaman yang lari 10 km bersama pejabat lainnya seperti Walikota Pariaman Genius Umar dan Wakil Gubernur Provinsi Sumbar Audy Joinaldi,” ujarnya.

Kota Pariaman merupakan salah satu kota di Provinsi Sumatera Barat yang sedang berkembang baik dari segi infrastruktur, ekonomi bahkan pariwisata. Pariaman Berlari, acara yang memadukan wisata kesehatan fisik dan olahraga, menampilkan Pariaman sebagai pusat wisata bahari di Indonesia bagian barat.

“Ini acara yang sangat luar biasa dan saya melihat Pemkot Pariaman melalui Pemkot Pariaman telah sukses menggelar acara ini. Selamat kepada Pemko Pariaman atas terselenggaranya acara ini. Satu saran dari saya, tahun depan kegiatan ini akan diadakan bahkan di luar negeri dengan peserta yang lebih banyak lagi. Saya juga akan mendatangkan lebih banyak pelari Bogor agar mereka bisa berolahraga sambil menikmati keindahan wisata di Kota Pariaman,” ujarnya.

Ditambahkannya, Pantai Kata Kota Pariaman merupakan tempat yang sangat asik. Dalam kesempatan ini, Kang Bima sapaan akrabnya juga mengusulkan dibangunnya jogging zone di sekitar Pantai Kata, Kota Pariaman karena lokasinya yang sangat bagus.

“Tidak hanya keindahan wisata yang dimiliki Kota Pariaman, tetapi juga kuliner yang ada di Kota Pariaman sangat enak dan unik. Jadi bagi wisatawan yang ingin berlibur ke Sumbar jangan lupa mampir ke Kota Pariaman karena banyak hal yang bisa dinikmati,” tambah dia yang juga ketua Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI).

“Semoga dengan ajang ini dapat menghasilkan atlet-atlet berbakat dan potensial yang mampu bertarung dengan sportifitas yang sangat tinggi. Saya juga berharap acara ini berdampak positif bagi perekonomian masyarakat Kota Pariaman,” pungkasnya. (Dewi Lestari)

MC Kota Pariaman

Source: pariamankota.go.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button