HUT RI ke-77, Kepala Dinas SDM dan Personalia Kota Tegal Diguncang Ratusan Karyawan PT Dongcai - WisataHits
Jawa Tengah

HUT RI ke-77, Kepala Dinas SDM dan Personalia Kota Tegal Diguncang Ratusan Karyawan PT Dongcai

PORTAL BREBES– Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Perindustrian (Kadisnakerin) Kota Tegal R Heru Setyawan diguncang ratusan karyawan PT Dongcai Garment Indonesia (DGI) Kota Tegal.

Aksi goyang itu terjadi pada perayaan HUT RI ke-77 pada Sabtu, 20 Agustus 2022 di halaman PT DGI yang diikuti 750 karyawan dengan diiringi lagu Joko Tingkir Ngombe Dawet.

Sebelumnya, acara diawali dengan upacara bendera dan pembacaan teks Proklamasi Kemerdekaan.

Baca Juga: Sindang Kemadu Tegal cocok untuk wisata keluarga akhir pekan ini, sewa sepeda bebek untuk menikmati danau

Sebagai pengawas upacara R Heru Setyawan dipercayakan dengan direktur upacara Erik, dan petugas pengibaran bendera Nurlia Ariefia, Yovica Ervyana dan Laras Nita, yang semuanya adalah personel keamanan.

Dalam amanatnya, Heru mendorong manajemen dan seluruh pegawai DGI untuk membangun hubungan kerja yang harmonis, dinamis, dan adil.

“Dengan lingkungan kerja yang kondusif, terwujud produktivitas yang tinggi, yang menguntungkan pengusaha dan kesejahteraan pekerja,” kata Heru.

Baca Juga : Intip Obyek Wisata Goa Lawa Songgom Brebes, Cocok Untuk Segala Hal Dari Liburan Petualangan Sampai Selfie, Tiket Murah

Heru menambahkan, cara yang tepat untuk memenuhi kemandirian adalah dengan bekerja keras dan meningkatkan produktivitas, sejalan dengan tema pulih lebih cepat dan semakin kuat.

“Jika ada masalah internal terkait hak dan kewajiban, mohon diselesaikan melalui konsultasi bilateral, jangan berbagi dengan pihak eksternal. Atau suruh HR untuk membantu mencarikan solusi,” ujarnya.

Source: portalbrebes.pikiran-rakyat.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button