HUT ke-77 PT KAI bagikan 77.000 tiket promo, harga tiket kursi kelas bisnis hanya Rp 17.000 - WisataHits
Jawa Tengah

HUT ke-77 PT KAI bagikan 77.000 tiket promo, harga tiket kursi kelas bisnis hanya Rp 17.000

TRIBUNSOLO.COM – Pada tanggal 28 September 2022, PT Kereta Api Indonesia (KAI) merayakan HUT ke-77 PT KAI.

Untuk merayakan ulang tahunnya, KAI menyediakan 77.000 Tiket Promo Kereta (KA).

Direktur Komersial KAI Hadis Surya Palapa mengatakan, penawaran tiket promo juga menandai dimulainya pameran KAI Expo 2022 bertajuk Adaptive in Collaboration, setelah absen selama dua tahun akibat pandemi.

Pameran ini menampilkan berbagai produk kereta api dan industri pendukungnya.

Antara lain KAI Commuter, KAI Services, KAI Bandara, KAI Pariwisata, KAI Logistik, KAI Properti, LRT Jabodebek, PT Kereta Api Indonesia China, PT Industri Kereta Api, MRT, Tiket.com, Blibli, Traveloka, Alfamart, Indomaret, Alfamidi , Adhi Karya, Pindad, Pelni, United Bike, Podomoro Group.

Baca juga: Ramalan Zodiak Senin, 5 September 2022: Taurus Bakat Anda Akan Diakui Aquarius Usahakan Jangan Stres

Kemudian Damri, GDPS, Dharma Wisata, Botika, Red Planet, Astro, CSR, KidZania, Mayora, Kopi Kenangan, Flash Coffee, McDonald’s, Hydro Coco, Dispar Batu, Dispar Bandung, JLI, Ancol Taman Impian, Rumah Sandi, Quadran, PCA , Iforte, Pegadaian, Pertamina, Peruri, CCRC Yangtze Group Co Ltd. Sementara di bidang perbankan, KAI EXPO 2022 bekerjasama dengan Bank BRI, Bank BTN dan Bank BCA.

Masyarakat dapat hadir untuk melihat berbagai inovasi dalam dunia perkeretaapian dan industri pendukungnya serta mendapatkan tiket promo perjalanan murah.

“Setidaknya 77.000 tiket akan dijual dengan harga khusus,” kata Hadis Surya Palapa dalam konferensi pers di Stasiun Gambir, Jakarta Pusat, Senin (9/5/2022).

Baca Juga: Ucapan Selamat Aldebaran Setelah 2 Tahun Menghilang Tak Masuk Akal, Asma Nadia Bela Diri

“KAI Expo 2022 kami hadirkan agar masyarakat bisa mendapatkan berbagai informasi dan promosi menarik. Kami juga akan melakukan kegiatan dengan protokol kesehatan yang ketat agar pengunjung tetap sehat,” imbuhnya.

KAI Expo akan diselenggarakan pada 17-18 September 2022 di Hall B Jakarta Convention Center Jakarta dan akan dibuka oleh Menteri BUMN Erick Thohir, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dan Menteri Pariwisata dan Industri Kreatif Sandiaga Uno.

Source: solo.tribunnews.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button