Agenda Solo Hari Ini: Resepsi Pernikahan Massal Konser Happy Asmara - Solopos.com - WisataHits
Jawa Tengah

Agenda Solo Hari Ini: Resepsi Pernikahan Massal Konser Happy Asmara – Solopos.com

SOLOPOS.COM – Ilustrasi Pernikahan Adat Jawa. (freepik)

Solopos.com, SOLO — Resepsi pernikahan massal menjadi salah satu acara yang mengisi agenda Kota Solo hari ini, Sabtu (22/10/2022) pukul 19.30 WIB. Kegiatan tersebut berlangsung dalam rangkaian Java Cultural Festival 2022 yang bertempat di Rumah Kakultur Dalem Djojokoesoeman, Gajahan, Pasar Kliwon, Solo.

Menurut informasi di akun Instagram @pariwisatasolo, acara tersebut bertujuan untuk melestarikan dan mensosialisasikan adat pernikahan Jawa kepada masyarakat. Ada 10 pengantin baru yang akan menggelar resepsi pernikahan dalam tradisi Jawa.

Daihatsu Rocky Promotion, Harga Mobil Rp 200 Juta Jadi Hanya Rp 99.000

Acara ini terbuka untuk umum tanpa dipungut biaya dan tanpa registrasi. Sementara itu, menurut akun yang diunggah @agendasolo, acara ini merupakan agenda Pemkot Soloraya yang didukung oleh wedding supplier seperti bridal make up dan makeup artist, fotografer dan wedding organizer se-Soloraya.

Sementara itu, Umrah Travel Fair 2022 masih memadati di Solo Square Mall hari ini, Jumat (21/10/2022). Penyelenggara mengumumkan bahwa 18 stand Kantor Umrah akan berpartisipasi dalam acara yang akan berlangsung hingga Minggu (23/10/2022).

Akun Instagram @umrohtravelfair.official menginformasikan bahwa ada kesempatan bagi pendaftar yang beruntung untuk mendapatkan tour gratis ke Turki. Selain itu, ada juga penawaran harga umroh terbaik dari biro perjalanan yang terlibat dalam acara tersebut.

Baca Juga: Saksikan Happy Asmara di PNF Fest Solo besok Sabtu, Begini Cara Mendapatkan Tiketnya

Sementara itu, Pendidikan Non Formal atau PN Fest di Convention Hall Terminal Tirtonadi Solo dibuka hari terakhir Sabtu ini dengan penampilan penyanyi asal Kediri, Jawa Timur, Happy Asmara.

Dari informasi di akun Instagram @pnfestsolo_official, ada agenda berbeda di acara solo pedagogik hari ini. Ada workshop dan kompetisi senam aerobik, kompetisi souvenir pernikahan, penampilan band ANZ dan Happy Asmara.

Agenda Penjualan Besar Solo

Di sisi lain, ada Solo Archery Open di Fort Vsterburg yang merupakan bagian dari acara Solo Great Sale (SGS) 2022. Acara ini berlangsung hingga 25 Oktober 2022.

Baca Juga: Agenda Solo Hari Ini: PN Fest Dibuka di Tirtonadi Untuk Wayang Kulit di TBJT

Menurut informasi di halaman sologreatsale.com/events, Ada beberapa agenda lain yang berlangsung Sabtu ini. Ini termasuk Fashion Art Market di Solo Square Mall hingga 26 Oktober dan Pameran Interior Rumah di Solo Paragon Lifestyle Mall hingga 23 Oktober.

Ada juga program Mookiland and Activity Kids di The Park Solo Baru hari ini, yang berlangsung hingga 23 Oktober. Buat kamu yang ingin berbelanja berbagai jenis barang, event Solo Great Sale 2022 akan berlangsung hingga 30 Oktober 2022.

Acara ini dihadiri oleh puluhan ribu pedagang dari hampir semua industri, mulai dari pusat perbelanjaan hingga pasar tradisional, dari mobil hingga barang elektronik dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Agenda Hari Ini: Bazaar Tie-Dye & Crafts di Solo Square Mall, Dance Performance di TBJT

Program lain yang tidak boleh dilewatkan oleh penggemar Wayang Orang adalah Pertunjukan Wayang Orang Sriwedari Solo yang menghidupkan pertunjukan hari ini Semar Mbarang Jantur.

Pertunjukan akan diadakan di Gedung Wayang Orang (GWO) Sriwedari dengan tiket masuk sebesar Rp 10.000 per orang. Berdasarkan unggahan ke akun Instagram @pemkot_solo, Pemesanan tiket dapat dilakukan dengan menghubungi 0821-3387-8082.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button