Hilangkan rasa bosan, simak 7 Rekomendasi Wisata Air Terjun di Jawa Barat yang memanjakan mata - WisataHits
Jawa Barat

Hilangkan rasa bosan, simak 7 Rekomendasi Wisata Air Terjun di Jawa Barat yang memanjakan mata

Lokasi Air Terjun Sawer

Air terjun ini memiliki pemandangan yang indah dan juga terdapat kolam alami di bawah air terjun. Ada juga jembatan gantung di mana Anda bisa menikmati pemandangan air terjun yang indah sambil piknik di sekitar air terjun. Namun berhati-hatilah untuk tidak membuang sampah sembarangan.

Curug Sawer Situgunung buka setiap hari dari jam 7 pagi sampai jam 4 sore dan berlokasi di Gede Pangrango, Kecamatan Kadudampit, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Air Terjun Cimahi

Air terjun terdekat adalah Curug Cimahi. Pemandangan dari Curug Cimahi terlihat sangat indah dan asri.

Anda juga bisa piknik di sini, beberapa fasilitasnya cukup dikelola dengan baik. Terletak di Kertawangi, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bandung Barat, Anda bisa datang ke sana mulai pukul 07:30 hingga 17:00.

Air Terjun Nangka

Curug Nangka adalah salah satu air terjun di kawasan hutan dimana air terjun ini sangat alami dengan kolam kecil di bagian bawah sebagai kolam pendayung. Lokasi Air Terjun Nangka berada di Sukajadi, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Air Terjun Leuwi-Hejo

Air terjun terakhir adalah air terjun Leuwihejo. Air terjun yang indah ini berada di dekat sungai dan terdapat bebatuan disana.

Warna airnya yang memanjakan mata pasti membuat Anda ingin berenang di sana. Anda bisa mengunjungi lokasi air terjun ini di Jalan Raya, Cibadak, Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor.

Itulah 7 rekomendasi air terjun atau air terjun di Jawa Barat. Sudah tahu lokasi mana yang harus dipilih? Selamat bepergian.

Pengarang: Natasha K

Source: www.liputan6.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button