Hengky Kurniawan bertemu Sandiaga Uno, mengajak promosi wisata KBB dengan tema "Beauty of Priangan". - WisataHits
Jawa Barat

Hengky Kurniawan bertemu Sandiaga Uno, mengajak promosi wisata KBB dengan tema “Beauty of Priangan”.

NGAMPRAH, AYOBANDUNG.COM — Pj Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan bertemu dengan Menteri Pariwisata dan Industri Kreatif Sandiaga Uno untuk membahas kerjasama di bidang pariwisata dan industri kreatif.

Dalam kesempatan ini, Hengky Kurniawan mengajak Sandiaga Uno untuk melakukan promosi besar-besaran sektor pariwisata dan industri kreatif di KBB. Hengky bahkan menawarkan konsep promosi dengan tema Beauty of Priangan.

“Saya ingin mendeklarasikan KBB keindahan Priangan dengan promosi nasional dan internasional. Kami berharap Kementerian Pariwisata dan Industri Kreatif dapat bersinergi agar kegiatan promosi ini tidak bergantung pada APBD,” kata Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan, Rabu, 10 Agustus 2022.

Hengky mengatakan Kabupaten Bandung Barat memiliki potensi sumber daya alam yang luar biasa untuk digali dan dikembangkan.

“Termasuk, kami mendorong kementerian untuk mendukung investor dan sebagainya,” tambahnya.

Hengky Kurniawan bertemu dengan Menparekraf Sandiaga Uno untuk membahas kerjasama di bidang pariwisata dan industri kreatif. (Ayobandung.com/Restu Nugraha)

Lebih lanjut dikatakannya, sektor industri kreatif merupakan sektor yang dapat meningkatkan pendapatan masyarakat khususnya UKM di Kabupaten Bandung Barat.

“Ini sebagai bentuk dukungan terhadap UMKM sebagai tulang punggung perekonomian. Fakta bahwa ini masih terjadi, terbukti selama pandemi, ”tambah Hengky.

Baca Juga: Berwisata dari Titik Nol Bandung

Source: www.ayobandung.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button