HeHa Sky View di Gunungkidul Jogja, destinasi wisata kekinian dan tentunya instagramable - WisataHits
Yogyakarta

HeHa Sky View di Gunungkidul Jogja, destinasi wisata kekinian dan tentunya instagramable

HeHa Sky View di Gunungkidul Jogja, destinasi wisata kekinian dan tentunya instagramable

KLIKTIMES.COM | JOGJA – HeHa Sky View merupakan salah satu destinasi wisata modern dan tentunya instagrammable di Bukti Gunungkidul, Jogja.

HeHa Sky View menawarkan pemandangan alam yang sangat menawan, sunset di sini merupakan momen yang indah dengan latar belakang alam pegunungan di kawasan Jogja. Banyak spot selfie Instagramable yang bisa menjadi objek foto menarik di sini.

Tempat ini menjadi tujuan wisata terbaru dengan konsep keunikan pemanasan alam dan pegunungan di Yogyakarta. Indahnya sunset, sunset dan panorama di bukit HeHa View bisa dinikmati disini, serta pembangunan infrastruktur yang representatif untuk tempat bersantai bersama keluarga dan orang tersayang sambil mendengarkan live music.

Baca Juga: Mencari Tempat Perkemahan di Madiun? Rasakan kesejukan Waduk Bening Widas

HeHa Sky View terletak di Jl. Dlingo-Patuk No. 2, Patuk, Bukit, Patuk, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55862.

Akses jalan menuju lokasi ini dapat diakses seperti gambar di bawah ini. Untuk menuju lokasi, paling direkomendasikan dari Jl. Jogja-Wonosari > melaju sekitar 12 km, melewati tugu selamat datang, lalu langsung masuk ke Jl. Patuk – Dlingo sekitar 500 meter menuju lokasi.

untuk tempat parkir, karena disini terdapat tempat parkir yang cukup luas dengan dua pilihan yaitu tempat parkir vip di depan dan di samping lobby. Pilihan lain yang lebih luas ada di seberang jalan dengan harga lebih murah:

Tarif parkir di kantong parkir (sebaliknya)
Sepeda motor: Rp 3.000
Mobil: Rp 5.000
Elf/HiAce : Rp 25.000
Bus: Rp 50.000
Biaya parkir VIP (depan dan samping lobi)
Mobil = Rp 25.000

Baca juga: Hidden Gem di Pandaan, Ada Calli Mera yang Nuansa Yunani Khas Santorini

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button