HeHa Ocean View, tempat kekinian dengan view pantai terbaru di Jogja - WisataHits
Yogyakarta

HeHa Ocean View, tempat kekinian dengan view pantai terbaru di Jogja

Masih banyak wisatawan yang kesulitan membedakan antara HeHa Ocean View dan saudaranya HeHa Sky View. Pada artikel kali ini penulis akan membahas tentang HeHa Ocean View. Untuk Ocean View lebih mengutamakan panorama South Seas sebagai view atau background utama, sedangkan HeHa Sky View lebih mengutamakan keindahan langit di atas kota Jogja.

Untuk itinerary, walaupun berada di Gunung Kidul, HeHa Ocean View lebih sulit diakses dari Kota Yogyakarta, apalagi objek wisata ini tidak cocok untuk orang tua dan anak-anak karena jalur pendakian yang cukup jauh.

HeHa Ocean View terletak di Bolang, Girikarto, Panggang, Gunung Kidul, Yogyakarta. Untuk menuju tempat wisata Instagrammable ini, Anda perlu berkendara sekitar 1,5 jam dari pusat kota Yogyakarta.

Untuk tiket HeHa Ocean View, tarifnya sama dengan harga tiket HeHa Sky View.

  • Senin-Jumat, 09.00-15.00: Rp15.000 per orang
  • Senin-Jumat, 15.01-20.00: Rp 20.000 per orang
  • Sabtu, Minggu dan Hari Libur: Rp 20.000/orang.
  • HeHa Sky View Pass seharga Rp25.000 (bisa berlaku selama 2 hari). Namun tidak berlaku pada hari Sabtu, Minggu dan hari libur nasional.

Spot foto unggulan adalah sebagai berikut: Santorini Rp30.000/orang, Trinity Glass Rp30.000/orang, Ringstone Rp20.000/orang, Air Terjun Rp20.000/orang, Terra Curve Rp20.000/orang, Balon Udara Rp20.000/orang, HeHa Airplane Rp. Rp20.000/orang, Pink Horizon Rp15.000/orang, Hexagon Rp20.000/orang, Pelangi Rp10.000/orang, Polkadot Rp10.000/orang dan Chromatic Car Rp10.000/orang.

Seorang fotografer tersedia untuk setiap spot foto dan kita hanya perlu membayar Rp 5.000 untuk mentransfer file yang kita copy. Sehingga diharapkan para peminat wisata mencari terlebih dahulu sebelum datang ke sini agar tidak kaget dengan budget yang telah kami siapkan. Apalagi jika kita datang dengan rombongan.

Selain spot foto yang menarik, kawasan ini juga menawarkan fasilitas lainnya warung. Selain itu juga terdapat mushola, toilet, panggung untuk acara, refleksi kaki dan wisata jeep. Bagi wisatawan yang ingin datang kesini disarankan untuk menggunakan pakaian santai dan terutama alas kaki yang kita gunakan, usahakan menggunakan sepatu olahraga karena perjalanan dari tempat parkir menuju pintu masuk cukup lama.

Cara baru jalan-jalan di HeHa Ocean View, kamu bisa menginap di glamping!

Source: yoursay.suara.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button